» » » Meragukan Media, inilah nasib yang dialami Bill Cosby

Kekuatan media memang tidak bisa dianggap enteng. Hal inilah yang menimpa Bill Cosby, pemeran film di era 70an. Seperti diberitakan, Cosby tengah mendapatkan masalah karena dianggap sebagai orang yang kerap memberikan obat Quaaludes kepada wanita demi mendapatkan hubungan seks. Hal itu pun selalu ditepis oleh pengacara dan perwakilannya.

Namun, sebuah media hadir dan menghajar semua upaya PR Cosby. Selama periode enam bulan, New York Magazine mewawancarai dan memfoto 35 wanita yang menyatakan bahwa Bill Cosby telah melakukan seksual yang menyerang mereka . Mereka semua muncul di sampul edisi terbaru - bersama dengan kursi kosong, yang mungkin mewakili perempuan lain yang belum berbicara secara terbuka terkait perlakuan Cosby kepada mereka.

Gambar wanita di sampul itu menjadi bantahan yang luar biasa kuat terkait kampanye hubungan masyarakat Cosby. Perempuan itu berkisar antara usia 20 tahun hingga 80 tahun, termasuk di antaranya supermodel Beverly Johnson dan Janice Dickinson, pelayan, model Playboy kelinci, hingga wartawan. Bahkan, New York Magazine mengatakan masih banyak perempuan yang menjadi korban Cosby.

Hebatnya, semua perempuan ini menceritakan kisah mereka kepada majalah dan difoto satu persatu. Dan, bukan hal yang mustahil kekuatan media ini bisa menjadi faktor yang akan menggiring Cosby ke penjara. (Prworld)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post