» » » Menikmati kenikmatan Ice cream pot bunga ditengah keramaian Yogyakarta

Penulis: Syahrullah
Ice Cream sudah menjadi dambaan semua kalangan, Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tapi siapa sangka jika ada Ice Cream Pot bunga.! Nah lho, dari namanya saja sudah aneh ya, apa hubungannya Ice cream dengan pot bunga ditambah dengan bebatuan. 
Emi Suryani, Sang pemiliki salah satu tempat nongkrong anak muda yang saat ini cukup menjadi Trending topick di kota Yogyakarta. Sesuai dengan masa-nya saat ini, dengan nama Trending topics kedai yang satu ini berada Jl. Wahid Hasyim No.111, Dabag Condongcatur, Sleman. 

Ice cream yang menyerupai pot bunga lengkap dengan tanah dan batu dan bunganya ini berawal dari ide Emi Suryani yang tengah mendapatkan Oleh-oleh cokelat batu dari sahabatnya. Dari situ muncul ide untuk membuat es krim unik di dalam pot. "Teman saya pulang umroh ngasih oleh-oleh coklat batu.  nah saya pikir lucu deh kalau dibikin kayak ikan-ikanan. Tapi ternyata realisasinya susah. Terus ketemu ide menaruhnya dalam pot." 

Meskipun Ice cream ini menyerupai dengan tanah dan bebatuan, untuk masalah kebersihan kedai ini sangat mengutamakan-nya. Untuk masalah, tidak perlu khawatir, dalam satu porsi Es Krim In Pot ber-topping oreo dan saus coklat dihargai Rp 15 ribu. Sementara yang topping-nya chocolate stone dihargai Rp 22 ribu.

Kedai Trending topics buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB. Jika sedang ramai pemesan, dibutuhkan sekitar 24 liter es krim /hari-nya. Walaupun saat ini banyak yang meniru hasil kreasinya, Emi yakin bahwa Es Krim in Pot buatannya punya ciri khas sendiri.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post