» » » Mengintip kecanggihan 3 produk terbaru ford

Tiga produk baru Ford, diperkenalkan ke publik Indonesia. Mereka adalah  All-new Everest, New Ford Ranger, dan New Ford Focus. Menawarkan beragam kecanggihan fitur dan teknologi, Ford optimistis menggaet simpati pencinta SUV tanah air. Seperti apa?

All-new Everest

All-new Everest memadukan kekuatan, fitur pintar, dan gaya untuk memberikan konsumen sebuah SUV tangguh dan serbaguna dengan kemampuan off-road sesungguhnya. All-new Everest membenamkan DNA fun-to-drive Ford untuk menghadirkan handling on-road yang memuaskan dan dinamis, menawarkan kesempurnaan dan kenyamanan tanpa kompromi.

Teknologi lain yang pertama di segmen dalam all-new Everest termasuk Curve Control, dirancang untuk membantu pengemudi mempertahankan kontrol ketika mendekati tikungan dengan kecepatan tinggi, dan Blind Spot Information System (BLIS) dengan Cross Traffic Alert, yang menginformasikan pengemudi ketika ada kendaraan di area blind spot mereka saat mengemudi atau ketika bersiap untuk mundur keluar dari tempat parkir, Adaptive Cruise Control yang memanfaatkan radar sensor untuk menjaga kecepatan maupun jarak yang telah ditentukan sebelumnya dengan kendaraan di depannya, dilengkapi dengan Lane Keeping Alert, dan Lane Keeping Aid yang mencegah pengemudi keluar jalur secara tak disengaja ketika berkendara dalam kecepatan tinggi, juga Collision Warning yang memberikan peringatan kepada pengemudi secara visual maupun lewat suara ketika kendaraan mendekati halangan pada kecepatan rendah.

New Ford Ranger

Ford Ranger yang tangguh dan pintar dibangun untuk menetapkan tolok ukur baru di segmen truk pickup, dengan perpaduan dari kemampuan kuat, keahlian dan teknologi canggih yang tak mengenal kompromi. Menampilkan rupa bagian ujung depan kendaraan yang baru, dan interior baru yang stylish, pintar dan fungsional, new Ranger dibangun di atas reputasi kemampuan, inovasi dan kenyamanan yang telah membantu Ranger memisahkan diri dari truk pickup tradisional.

Ford Ranger tetap menjadi salah satu truk paling mampu di kelasnya. Dengan kemampuan mengarungi air hingga kedalaman 800 mm yang terdepan di kelasnya, dan dengan ground clearance setinggi 230 mm, Ranger dirancang dan dibuat untuk menangani medan paling ekstrim dengan mudah. Berkat approach angle 28-derajat dan departure angle 25-derajat, pengemudi new Ranger dapat merasa yakin ketika melewati rintangan yang tajam.

New Ford Focus

Dengan tetap menjaga DNA fun-to-drive Ford menjadikan Focus begitu ternama di dunia. Desain eksterior baru Focus yang stylish menampilkan wajah baru Ford yang gagah dengan kuda-kuda lebih rendah dan lebih lebar dengan penekanan pada grille honeycomb yang dipasangkan dengan kap baru yang secara elegan menyapu ke grille trapezoidal yang khas, memberikan kesan lebih berani, dan kehadiran lebih sporty di jalan.

New Focus akan dilengkapi dengan Enhanced Active Park Assist pertama di kelasnya, yang dibangun atas dasar fitur Parallel Park Assist ternama Ford dengan tambahan Perpendicular Park Assist. Setelah diaktifkan, sistem akan mencari ruang parkir yang tersedia di antara mobil-mobil lain. Ketika menemukan lahan parkir, sistem ini akan mengambil kendali kemudi mobil untuk membimbing kendaraan masuk ke ruang tersebut sementara pengemudi hanya perlu mengendalikan pergantian persneling, rem, dan gas. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post