» » » Inilah bukti bahwa Cinta memang indah diawal saja

Aloel
Jatuh cinta adalah anugerah bagi sebagian orang. Apapun dapat dilakukan bagi orang yang sedang dimabuk cinta, untuk mendapatkan seseorang yang dicintai nya tersebut. Namun siapa sangka jika waktu yang cukup lama dalam menjalani sebuah hubungan tersebut kelak akan terjadi sebuah kejenuhan satu sama lain. Jika kejenuhan tersebut sudah menghinggapi diantara salah satu dari pasangan, maka sifat dari seseorang tersebut akan berubah 90 derajat berbalik dari awalnya. 

Jenuh dapat terjadi karena kesalahan dalam mencintai, mencintai hanya melihat dari sisi tertent. Sehingga pada sebuah perjalanan cinta seseorang akan menemukan kelemahan dan kekurangan kekasihnya tersebut.

Kejenuhan tersebut juga dapat merubah perasaan seseorang yang awalnya romantis menjadi acuh seakan sudah tidak menghiraukannya lagi. Bahanya pada sebuah kondisi tersebut, jika salah satu dari pasangan tersebut mengenal bahkan mendapatkan sosok baru yang menurutnya sangat perhatian dan meneduhkannya disaat dia jenuh, seorang tersebut dapat berpaling kepada seorang yang baru dikenalnya tersebut. 

Namun siapa sangka bahwa perputaran perasaan sebuah cinta itu selalu berputar, sama halnya pada saat pertama kali kita bertemu dan mencintai kekasih kita saat itu, perasaan berbunga-bunga dan merasakan menjadi seseorang yang paling bahagia, rasa ingin memiliki yang sangat besar. 
Perasaan itu juga akan terjadi ketika kita sudah memiliki kekasih, dimana pada saat menginjak Fase kejenuhan dengan pasangan kita, lalu bertemu dengan orang baru yang dapat membuat perasaan kita kembali berbunga-bunga sama seperti halnya yang pernah kita alami pada saat pertama kali kita bertemu dengan kekasih kita. 

Jika kita memutuskan orang terbaru lah yang sangat mengerti dan memahami dibandingkan kekasih yang ada pada saat itu, itu adalah sebuah keputusan yang belum tentu benar. Selalu ingat kebahagiaan pertama kali pada saat kita mencintai kekasih kita pada saat itu, dan kejenuhan itu datang. Hal itu juga akan terjadi dikemudian hari bersama orang terbaru anda. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post