» » » Project Smartphone tercanggih milik Google tertunda hingga 2016

Google menunda peluncuran project Ara modular Smartphone sampai tahun 2016 mendatang. Handset Android dengan komponen perangkat keras Swappable awalnya diharapkan untuk memulai tahun ini di Puerto Rico.

Ternyata, fase prototyping proyek ambisius memakan waktuyang cukup lama dari yang diperkirakan sebelumnya. Google Rupanya mencari lokasi baru di Amerika Serikat untuk meluncurkan perangkat tersebut, Google menjelaskan alasan keterlambatan mereka dikarenakan banyak faktor, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui untuk menghasilkan Smartphone sesuai yang diharapkan. 

Jika proyek ini berhasil direalisasikan, ia akan mengubah industri Smartphone dengan drastis. Saat Google menunjukkan prototipe dari Project Ara di konferensi Google I/O, banyak orang yang menunjukkan ketertarikannya dengan Project Ara. Meskipun begitu, tampaknya Google memerlukan waktu lebih untuk menyiapkan versi konsumen dari Ara. 

Bagi Anda yang belum tahu, Project Ara adalah proyek ponsel rakitan milik Google. Pengguna dapat menukar komponen dari Smartphone satu per satu tanpa harus mengganti ponsel itu sendiri. Dengan kata lain, Anda akan dapat mengganti prosesor, kamera atau komponen lain tanpa harus membeli ponsel yang sama sekali baru.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post