» » » Fitur terbaru Whatsapp, Emoji sampai menelpon lebih hemat

Setelah diberitakan mengenai beberapa Aplikasi kenamaan, Instagram menghapus beberapa fitrur pada aplikasinya, beberapa penggunanya mungkin akan sedikit kecewa dengan penghapusan fitur tersebut. Namun berita lain datang dari salah satu Aplikasi chating yang sudah cukup banyak dikenal.

Update terbaru aplikasi chatting WhatsApp telah tersedia untuk semua pengguna. Fitur-fitur menarik yang sebelumnya hanya ada di versi beta kini sudah dapat dinikmati pengguna tanah air. 

Whatsapp telah resmi merilis update terbarunya untuk Android yang dapat di unduh pada Google Play. Salah satu fitur tersebut adalah untuk membungkam kontak secara individu dimana pada fitur sebelumnya yang hanya dapat membungkam di Grup saja. 

Selain itu Whatsapp juga memberi fitur penanda Chating yang dapat anda tandi sebagai sudah atau belum terbaca, dengan fitur tersebut anda dapat mengetaui pesan mana saja yang belum anda baca. Disamping itu, pada versi Update yang akan dirilis Whatsapp juga menambahkan beberapa Emoji terbaru, Seperti Jari tengah dan Spock Emoji, warna kulit pada Emoji tersebut juga dapat diganti-ganti dengan pilihan warna yang berbeda. 

Yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggunanya mungkin adalah fitur telepon WhatsApp yang  lebih murah. Dengan mengupdate WhatsApp, penggunaan data dalam panggilan WhatsApp akan berkurang. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda hanya perlu mengakses 'Setelan' lalu masuk opsi 'Chatting dan Panggilan'.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post