» » » Dalam seminggu Moto G (2015) dinyatakan sold out

Motorola Moto G (2015), smartphone mid-range terbaru yang baru dirilis minggu lalu ini tampaknya sangat diminati oleh publik. Terbukti, hanya tujuh hari sejak diluncurkan, stok Moto G (2015) di Moto Maker telah habis. Tampaknya Motorola memberikan harga yang sangat pantas untuk menggenjot penjualan dari smartphone ini.

Moto Maker adalah sebuah sistem pembelian buatan Motorola yang memberikan keleluasaan kepada para pembeli untuk mengkostumisasi perangkat yang mereka beli dengan detail yang sesuai dengan keinginan mereka, tentu saja dengan berbagai kombinasi yang membuat pemilik Moto G (2015) mempunyai perangkat yang berbeda dari pemilik Moto G (2015) lainnya. Dan tampaknya para konsumen yang menginginkan layanan serupa, harus gigit jari karena sudah terlambat.

Varian Moto G (2015) 16 GB dengan RAM 2 GB terlihat telah SOLD OUT untuk saat ini. Tetapi untuk manufaktur sebesar Motorola, hal ini pasti bukan masalah yang sulit karena bakal kembali menggerojok Moto Maker dengan Moto G (2015) gelombang kedua. Namun belum diketahui kapan varian tersebut bakal tersedia lagi. Bila masih ingin memiliki Moto G (2015), berarti para konsumen harus rela membeli varian 8 GB dengan RAM 1 GB saja, yang tampaknya bukan merupakan pilihan utama bagi para penggemar smartphone di jaman ini.

Dengan harga varian termurah mulai Rp 4,5 jutaan, Motorola sekali lagi menunjukkan bahwa mereka memiliki pengikut setia di dunia Android. Belum diketahui kapan Motorola Moto G (2015) ini akan tersedia untuk para loyalis Motorola di Indonesia

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post