» » » Coca-Cola hadirkan nama anda pada setiap botol

Harus diakui bahwa kampanye marketing Coca-Cola layak kita acungi jempol. Salah satunya melalui kampanye terbaru mereka, Share A Coke. Ya, Coca-Cola menghadirkan botol minuman dengan nama populer di Indonesia, seperti Agus, Arif, Devi, Rini, Wulan, dan banyak lainnya. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Coca-Cola menempatkan nama populer di Indonesia pada kemasannya. Ini merupakan bentuk kampanye global yang bertujuan untuk memberikan inspirasi berbagi momen kebahagiaan dan meningkatkan hubungan sosial dengan sesama.

Hal ini tentunya membuat layanan itu menjadi personal sehingga menjadi nilai tambah. Kampanye ini juga membuat hubungan merek dengan konsumen menjadi semakin erat. Dari 250 juta penduduk di Indonesia, tentunya tidak semua konsumen bisa menemukan namanya di botol Coca-Cola. Lucunya, Coca-Cola mengadirkan solusinya. Anda bisa memesan botol Coca-Cola khusus di buy.shareacoke.com dengan harga US$ 5 atau setara Rp 65.000 per botol.

Tak hanya itu, kampanye global ini berlanjut dengan kehadiran website interaktif. Website ini menyajikan video interaktif yang bisa disesuaikan dengan nama dan karakter Anda secara personal. Coba saja kunjungi http://name.shareacoke.com/name/.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post