» » » Bocoran tentang iPhone generasi terbaru dalam balutan warna pink

Rumor seputar iPhone untuk generasi selanjutnya memang semakin marak dibicarakan. Belum lama iPhone meluncurkan iPhone 6 dengan warna emas, benarkah warna anyar selanjutnya adalah merah muda? Sebuah situs asal China mengklaim telah mendapat bocoran awal soal iPhone pink atau merah muda.

Selain dijelaskan tentang iPhone6 berwarna merah muda ini, Smartphone  generasi selanjutnya juga dilaporkan masih akan menggunakan display berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci seperti original iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Saat ini iPhone 6 hanya tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Silver, Gold dan Space Gray. Jadi, selain tersedia dalam varian Pink.

Apple diharapkan akan mengumumkan iPhone generasi selanjutnya pada bulan September mendatang. Rumor yang sejauh ini beredar melaporkan iPhone generasi selanjutnya bakal didukung chipset A9 yang diproses dengan teknologi baru Samsung yang dinamakan proses 14nm FinFET. Chipset A9 dilaporkan 20% lebih bertenaga dan 35% lebih hemat konsumsi daya dibanding chipset A8 yang sekarang ini digunakan pada iPhone 6 dan 6 Plus.

Untuk sejauh ini pihak Apple sendiri belum memberikan penjelasan tentang rumor tersebut, dan menunggu kejutan dari Smartphone Generasi terbaru iPhone yang rencananya akan dikenalkan kepada publik pada september mendatang. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post