» » » Mobil Toyota ini terinspirasi dari robot

Baru – baru ini toyota jepang memamerkan Shia Auris II Concept pada pameran Mobile Suit Gundam diadakan di Mori center Gallery, Tokyo Jepang. Mobil yang telah dipamerkan selama tiga hari sejak 18 Juli hingga 20 Juli ini sukses menarik perhatian para pengunjung pameran tersebut. 

Konsep desain mobil Shia Auris ini terkesan lebih agresif dibandingkan dengan mobil rilisan pertama. Shia Auris ini memang merupakan kelanjutan dari rilisan sebelumnya di tahun 2013 kemarin. Konsep yang berdasarkan pada Toyota Auris yang diliris pada April kemarin. Mobil ini berkonsepkan bumper depan , bumper belakang dan desain over- fender aslinya. Mobil ini juga memiliki knalpot dengan empat pipa. 

Antena Shia juga hadir pada konsep mobil satu ini. Fitur interior yang eye catching dengan panel instrumen berwarna sama dengan eksteriornya dan dilapisi dengan pelapis khusus untuk mobil sport. 
Starter switch dan shift bar dipasang emblem Zeonic Toyota. mobil ini pun makin keren dengan dihadirkannya karpet khas kerta fitur navigasi. 

Toyota juga mengeluarkan Production Model Zaku Concept. Dibandingkan dengan Shia , mobil tersebut memiliki fitur yang lebih sederhana. Konsep mobil Shia dan Production Model Zaku Concept akan dipamerkan di Mega Web di distrik Obaida Tokyo Mulai 21 Juli sampai pertengahan Agustus nanti. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post