» » » ADVAN ADOPSI PROSESOR TERBARU INTEL PADA SERI PERANGKAT TABLET ADVAN VANDROID X7

Jakarta – ADVAN dan Intel merealisasikan kerjasama sebagai tindak lanjut dari kesepakatan Mega Partnership melalui peluncuran produk perangkat tablet terbaru, yakni Perangkat tablet ADVAN Vandroid X7 (3/8/2015). ADVAN Vandroid X7 hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3 dengan keunggulan prosesor sekelas “otak” komputer. Prosesor Intel Atom X3 menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama. 


Kolaborasi yang terjalin antara dua korporasi besar ADVAN dan Intel menghadirkan makna baru bagi perkembangan pasar perangkat tablet nasional. Sebagai pemimpin pasar perangkat tablet di Indonesia, sekaligus yang terbesar ke-2 di Kawasan Asia Pasifik, pengalaman dan pangsa pasar yang dimiliki ADVAN menjadi kekuatan bagi suksesnya kolaborasi peluncuran produk kali ini. 

Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN, mengutarakan bahwa komitmen ADVAN untuk konsisten mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia semakin kuat. Termasuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana penunjang kebutuhan ilmu pengetahuan serta informasi sesuai kebutuhan generasi muda era sekarang.


Tidak hanya menyuguhkan keunggulan teknologi, kolaborasi Mega Partnership secara tidak langsung juga akan berpengaruh bagi peningkatan pendidikan dan wawasan generasi muda yang kini semakin kompetitif di era pembelajaran digital.

“Teknologi yang kami hadirkan, diharapkan mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Perangkat tablet yang ramah dan terjangkau oleh masyarakat tentunya akan mempermudah mereka dalam mempelajari dunia yang mereka minati”, ujar Tjandra. 

Prakash Mallya, Managing Director Intel Southeast Asia mengatakan, “Intel memahami pentingnya sinergi dengan pemimpin pasar lokal seperti ADVAN, guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.”Berbeda dengan perangkat tablet lainnya, ADVAN Vandroid X7 telah dilengkapi prosesor generasi terbaru dari perusahaan semikonduktor terkemuka dunia, Intel. Prosesor Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz memiliki keunggulan kinerja lebih cepat serta ringan dalam mengakselarasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking) dan mampu menghadirkan kualitas game High Definition (HD) tanpa kendala apapun. 

Uniknya, prosesor berbasis System On Chip (SoC) seperti prosesor Intel Atom X3 memungkinkan terjadinya integrasi dari berbagai komponen kedalam satu perangkat. Seluruh fitur yang ada seperti RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor. Kondisi inilah yang meningkatkan efisiensi daya dan ruang. Alhasil, perangkat tablet yang dihadirkan pun mampu didesain lebih tipis, lebih cepat, lebih powerful serta lebih terjangkau oleh semua kalangan.

Untuk mengimbangi standar kualitas prosesor yang digunakan, ADVAN telah melengkapi perangkat tablet terbarunya kali ini dengan beragam fitur hardware yang mumpuni. Dari segi desainnya yang menawan, Vandroid X7 memiliki bentang layar yang cukup memanjakan mata dengan dimensi 7 inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel.  Dilengkapi juga dengan kecepatan RAM 1 GB, perangkat tablet ADVAN Vandroid X7 ini dapatdijadikan teman setia dalam melatih kemampuan belajar sekaligus bermain.

Tidak hanya itu, demi mendongkrak kinerja kecapatan perangkat tablet secara sempurna, Prosesor Intel Atom X3 telah mengusung teknologi komputasi 64-bit. Secara hitung-hitungan, kemampuan pengolahan data yang dimiliki oleh tablet berprosesor komputasi 64-bit adalah 4 kali lebih cepat dibanding dengan tablet berprosesor generasi komputasi dibawahnya (32-bit). Artinya ADVAN Vandroid X7 bisa membuat anda lupa akan kata “lemot” saat mengeksplor berbagai jenis aplikasi dan game seru. 

Fitur lainnya dilengkapi pula oleh kemampuan kapasitas penyimpanan ruang data (Internal Memory) yang cukup besar yakni 8 GB, sehingga mampu menyimpan aplikasi maupun data foto/video lebih leluasa. Serta dilengkapi pula oleh beragam standar perangkat tablet hi-end lainnya seperti : Dual Camera, Dual Sim Card (GSM+3.5G), Bluetooth V4.0, Akses Wi-fi yang cepat, USB OTG, Battery 2500 mAh dan yang paling seru telah dilengkapi pula oleh kemampuan Wireless Display yang mumpuni. 

Tidak hanya menawarkan teknologi yang mumpuni, ADVAN Vandroid X7 juga hadir sebagai tablet yang terjangkau oleh semua kalangan. Dengan harga yang ditawarkan di bawah angka satu jutaan, ADVAN Vandroid X7 semakin menjadi perangkat tablet favorit bagi kalangan muda yang berkeinginan menikmati teknologi tanpa perlu khawatir merogoh kocek lebih dalam. 
Paket Bonus Pulsa 240 Ribu dari Indosat Mentari

Konsumen yang membeli ADVAN Vandroid X7, akan mendapatkan benefit yang sangat menarik, berupa Kartu Perdana Indosat Mentari dengan Bonus Pulsa 240 Ribu dan masa aktif selama 12 bulan. Bonus Pulsa dapat digunakan untuk penggunaan domestik seperti telepon dan SMS ke semua operator, internet, SMS Internasional, IDD 001 & 008, Flat Call 01016, MMS, membeli paket Super Internet, serta Super Obrol. 

Tambahan benefit lain berupa penawaran terbaik yang tidak kalah menariknya bagi pelanggan adalah voucher belanja online dari beberapa merchant terkemuka di antaranya: Cipika, Traveloka, Lazada dan Zalora melaui akses *123*45#. Bersama Indosat, pelanggan dapat juga menikmati internetan tanpa pulsa dengan mengakses lebih dari 10 situs melalui internet.org.

Konsumen dapat langsung memperoleh bundling ini di setiap paket penjualan ADVAN Vandroid X7. Keterangan lebih lanjut dapat ditemukan di www.intel.co.id/promo. Kelebihan yang dimiliki tablet terbaru ADVAN Vandroid X7 dihadirkan sebagai upaya dalam memberikan kenyamanan terhadap konsumen selama ini. 

Kolaborasi kali ini, bukanlah yang pertama kali diselenggarakan oleh ADVAN. Dengan pengalaman yang mumpuni ADVAN dipercaya mampu membuktikan ketangguhan brand lokal, yang selalu siap menghadapi tantangan dari berbagai brand bertaraf internasional sekelas Intel. 

Kehadiran Perangkat tablet terbaru ADVAN Vandroid X7 bakal menambah portofolio yang ADVAN miliki. Melalui kolaborasi Megapartnership kali ini, ADVAN semakin memantapkan langkah untuk semakin menguasai dan tetap menjadi “Raja” di pasar perangkat tablet Indonesia. 

Product Specification



Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post