» » » Windows 10 resmi meluncur, 14 juta unduhan terpasang dalam waktu 24 jam

Setelah rumor yang muncul di beberapa Media tentang kehadiran Windows 10, tepat tanggal 29 Juli 2015 lalu pecinta gadget mendapatkan kabar gembira mengenai peluncuran resmi Windows 10.Microsoft resmi merilis Windows 10. Beberapa perangkat yang dibalut windows lawaspun bisa menikimati Windows 10 secara gratis, hanya dengan meng-Upgrade melalui perangkat komputer komputer kalian. 

Menurut Lucky Gani, Selaku Windows Business Group Lead, Microsoft Indonesia. Apabila pengguna menggunakan Windows 8.1 atau Windows 7 versi Home basic dan Home premium, ia dapat melakukan upgrade ke Windows 10 versi Home. Sementara pengguna Windows 8.1 Pro dan Windows 7 Profesional dan ultimate dapat melakukan Upgrade ke Windows 10 pro. Pada hal ini tentunya Windows memberikan upgrade secara gratis.

Update terakhir yang kami dapatkan dari 190 Negara sudah terpasang lebih dari 14juta perangkat di seluruh dunia. Jika dijabarkan, 14 juta unduhan dalam 24 jam sama dengan 583.333 unduhan setiap jamnya, 9722 unduhan tiap menit dan 162 unduhan tiap detik, sebagaimana dihitung oleh Neowin.

Windows 10 adalah varian Windows pertama yang dapat diunduh secara cuma-cuma untuk konsumen. Tidak heran jika Microsoft mengalami laju upgrade yang lebih cepat dibanding biasanya.

Proses pengguliran Windows 10 masih berlangsung. Jika Anda belum menerima pembaruan Windows 10, bersabarlah. Microsoft bekerja 24 jam sehari untuk memastikan sistem operasi tersebut diterima oleh semua orang yang memesannya. Microsoft mengestimasi proses pengguliran ini baru akan selesai beberapa minggu ke depan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post