» » » Samsung Galaxy A8 ponsel tertipis milik Samsung

Setelah ramai diberitakan di beberapa media informasi, akhirnya Samsung Galaxy A8 meresmikan ponsel tertipisnya Galaxy A8. Informasi ini sendiri datang dari Negeri Tiongkok, dimana smartphone kebanggaan vendor asal Korea Selatan ini telah resmi mejeng di situs resmi Samsung untuk China.
Resminya smartphone Samsung Galaxy A8 ini sebagai smartphone paling tipis dari Samsung secara tidak langsung turut membenarkan rumor yang beredar selama ini. Dan membuktikan, bahwa ini memang nyata, dimana Samsung juga kini punya ponsel tertipis.
Selain hadir dengan body super tipis yang hanya memiliki ketebalan 5.9 Milimeter saja, smartphone Samsung Galaxy A8 ini juga hadir dengan menawarkan bingkai logam dengan kelengkungan yang cukup identik dengan Samsung Galaxy S6, namun di bagian belakang handset ini tidak menggunakan bahan kaca. Melainkan masih tetap dengan material aluminium. Sama seperti lini smartphone Galaxy A lainnya. 
Galaxy A8 memiliki layar besar 5.7-inci 1080p berjenis Super AMOLED, prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM 2GB, memori internal 16GB, dukungan kartu memori hingga 128GB, dan baterai berkapasitas 3050mAh. Kamera beresolusi 16MP ikut mengisi didalam bodi metal 5.94mm. Samsung menggunakan sensor ISOCELL yang lebih tipis dengan ukuran pisel yang diturunkan, dengan bukaan kamera f1.9 dan fitur HDR real-time.
Galaxy A8 juga menyisipkan sensor sidik jari di tombol home untuk otentifikasi biometrik untuk membuka perangkat berpassword. DIkatakan Samsung Galaxy A8 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, emas, dan putih.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post