» » PT HONDA PROSPECT MOTOR LUNCURKAN WEBSITE HONDA-INDONESIA.COM DENGAN DESAIN DAN FUNGSI YANG LEBIH ATRAKTIF DAN INTERAKTIF

Jakarta, 29 Juni 2015 –  PT Honda Prospect Motor meluncurkan website Honda Indonesia yang baru (http://www.honda-indonesia.com) pada acara Honda Mid Year Media Gathering, 29 Juni 2015, di Jakarta. Website ini dirancang agar pengunjung lebih mudah mencari informasi mengenai produk dan layanan Honda dengan menu yang lebih lengkap, interaktif dan menarik. 
Adapun fitur-fitur baru yang terdapat pada website honda-indonesia.com antara lain:

  1. Smart Assistant: asisten virtual yang membantu pengunjung mencari informasi yang mereka butuhkan di dalam website honda-indonesia.com secara cepat dan interaktif, termasuk merekomendasikan mobil Honda yang paling sesuai dengan kebutuhan pengunjung. 
  2. Models: menyajikan informasi lengkap mengenai dari setiap produk Honda yang kini dikemas lebih lengkap dan interaktif.  Di halaman ini pengunjung dapat melihat overview mobil yang mereka pilih, melihat tampilan 3D eksterior dan interior dalam sudut pandang 360 derajat dengan preview warna dan aksesoris, membandingkan spesifikasi dengan model lain, mengunduh brosur, hingga membuat simulasi kredit. Halaman ini juga terhubung dengan halaman Honda Technology, dimana pengunjung dapat mempelajari lebih lengkap tentang fitur yang terdapat di sebuah model. 
  3. Halaman Dealers yang kini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menemukan dealer Honda dimanapun mereka berada. Setiap halaman dealer kini terhubung dengan Google Maps yang dapat memandu pengunjung ke alamat dealer yang mereka pilih maupun yang berada terdekat dari lokasi dimana ia berada. 
  4. After Sales yang terdiri dari sub menu Service, Spare Parts, Honda e-Care, serta Customer Care. Pada menu ini, pengunjung tidak hanya dapat melihat program dan informasi purna jual terbaru dari Honda, melainkan juga dapat menghitung perkiraan biaya servis berkala berdasarkan jenis mobil dan kilometer kendaraan. Halaman ini juga terhubung dengan Honda e-Care dimana konsumen bisa mendapatkan notifikasi ketika telah saatnya melakukan servis berkala sekaligus melakukan booking servis di dealer resmi Honda. 
  5. News Room yang berisi tentang segala berita terbaru mengenai Honda maupun arsip berita Honda selama beberapa tahun ke belakang. News Room terdiri dari sub menu “Latest News” yang dapat diakses setiap pengunjung, berisi tentang berita-berita teraktual dari Honda, serta “Media Room” dan “Media Archive” yang merupakan halaman ekslusif untuk jurnalis dan media massa. Dengan membuat akun di halaman “Media Room”, rekan media dapat mengakses arsip setiap siaran pers yang dirilis Honda selama beberap tahun terakhir, sekaligus foto-foto produk maupun acara Honda dengan resolusi tinggi. 
  6. Community yang terdiri dari dua sub menu yaitu; Social Media Honda yang terhubung dengan berbagai akun sosial media hondaisme di yaitu Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta Honda Communities yang di dalamnya terdiri dari profil dan infomasi aktivitas dari berbagai komunitas Honda yang ada di Indonesia. 

Selain itu, masih banyak fitur baru lainnya maupun fitur yang sebelumnya ada yang kini tampil lebih lengkap dan interaktif, seperti halaman Tips & Tricks, Motorsport News, hingga karir.
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Secara garis besar, fitur-fitur di website ini ditujukan untuk memenuhi segala kebuthan dari tiga golongan besar target pengunjung yaitu calon konsumen Honda, pengguna mobil Honda, serta media maupun pencinta otomotif secara umum. yang ingin mendapatkan. Kami percaya website ini dapat menjadi sumber informasi terlengkap mengenai Honda di Indonesia.”
Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengungkapkan, “Saat ini website bagi sebuah brand memiliki fungsi yang semakin penting untuk mendekatkan brand dengan konsumennya. Karena itu, selain menghadirkan fitur-fitur yang memberikan gambaran lengkap tentang produk dan layanan Honda, kami juga mengarahkan website ini sebagai medium interaksi antara konsumen dan pengunjung lainnya.”

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post