» » » Peraturan Pemerintah untuk regulasi Mobil dijakarta akan dilaksanakan di 2017

Seiring dengan pesatnya penjualan Mobil di Indonesia dan khususnya di Jakarta, Pemerintah akan mengeluarkan peraturan baru yang diprediksi bisa menyelesaikan masalah yang sedang terjadi saat ini. Meskipun hal ini tidak dapat menyelesaikan banyak masalah yang terjadi pada kendaraan roda empat, Namun setidaknya dapat mengurangi sedikit masalah yang muncul saat ini. 

Melalui berbagai pertimbangan yang dipikirkan pemerintah, ini akan sedikit banyak memberi pengaruh kepada masyarakat Indonesia. Jika benar-benar regulasi pemerintah yang baru ini akan dilaksanakan oleh banyak masyarakat yang akan mengeluhkan apa yang akan terjadi. 

Regulasi pemerintah terbaru ini rencanya akan dijalankan pada tahun 2017, dan regulasi terbaru pemerintah ini berisi tentang pembatasan umur mobil yang dipakai oleh masyarakat. Usia mobil yang diperbolehkan untuk beroperasi adalah dibawah 10 tahun. Selebihnya harus melakukan penggantian dengan mobil baru. 

Peraturan pemerintah ini diberlakukan hanya di daerah Jakarta saja, Jakarta akan dijadikan percontohan untuk kota lain dalam regulasi mobil ini. Jadi bagi Anda yang tidak tinggal di Jakarta masih sedikit ditolerir tentang umur yang dimiliki mobil Anda. 

Pada awalnya pemerintah akan membuat regulasi tentang umur mobil hanya 5 tahun. Namun, masyarakat Indonesia dinilai belum mampu untuk membeli mobil per lima tahun sekali seperti halnya di Eropa. Aturan ini akan diimbangi dengan memperbanyak armada angkutan umum seperti halnya bis umum, angkutan, kereta, dan lain sebagainya. 

Dalam menjalankan peraturan ini pemerintah DKI harus banyak melakukan perubahan pada Perda sebelumnya, perombakan besar-besaran akan dilakukan untuk menjamin kesejahteraan para pengguna mobil dan pengguna transportasi massal. 

Jika memang seperti itu yang bisa kita lakukan adalah mendukung peraturan tentang mobil terbaru saja ya, jangan banyak provokasi yang jahat ya, akan merugikan diri anda sendiri lo kedepannya nanti. TAM

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post