» » » Mudik kita 2015, Yamaha sediakan 8 pos jaga dan 35 bengkel jaga disetiap titik

JAKARTA – Pulang kampung saat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, sudah menjadi tradisi masyarakat kota besar untuk bersilatuhrahmi dengan orang tua, saudara dan sanak saudara. Dan Yamaha Indonesia turut berbagi diskon perawatan sepeda motor berupa Voucer Rp. 25.000 untuk pengguna motor Yamaha di Jabodetabek selama bulan Ramadhan ini.

Voucher telah disediakan di booth Yamaha saat Jakarta Fair berlangsung. Hal ini sebagai persiapan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor saat pulang kampung agar lebih aman dan nyaman.
”Tidak hanya itu, dengan tema 'Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015', untuk para pemudik di Indonesia juga disediakan fasilitas 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Sumatera dan Sulawesi yang dibuka tanggal 13 Juli hingga 20 Juli selama mudik dan arus balik Lebaran 2015,” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Tersedia berbagai fasilitas seperti ruang tunggu ber-AC, bale-bale santai (sediakan khusus oleh perusahaan pembiayaan sepeda motor Yamaha yaitu BAF, SOF, WOM & ADIRA), mushola, service gratis, diskon sparepart 20% dan gratis busi Denso untuk pemudik, pemeriksaan kesehatan pengendara dan toilet. Disediakan juga handuk dingin, souvenir menarik, makanan gratis seperti Mie Sedap instant, minuman dingin Teh Javana dan Floridina dari Wings Group dan sabun cuci motor dari Nosy.

Pos Jaga Yamaha hanya ada di area pulau Jawa, tersebar di sepanjang jalur mudik baik jalur utara maupun jalur selatan. Sedangkan Bengkel Jaga di Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Lokasi Pos Jaga Yamaha di area Jawa 2015 :

1. Pos Serang-Balaraja : Jl. Jakarta – Serang no. 17 Jayanti
2. Pos Tajur – Bogor : Jl. Raya Ciawi Km 9 Tajur – Bogor
3. Pos Jaga Kaligaja : Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
4. Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
5. Pos Jaga Subah : JL. Batang - Semarang KM 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
6. Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 (RM Waras Wareg Buntu Banyumas)
7. Pos Jaga Purworejo : Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
8. Pos Caruban : Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

Untuk lebih lengkap mengenai informasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga dapat menghubungi Call Center Yamaha 021-4618000 atau 021-24575555 dan ada di website (www.yamaha-motor.co.id/posko-mudik-wisata).

Persiapkan motor Yamaha Anda sebelum mudik. Gunakanlah selalu sparepart asli Yamaha dan oli mesin dengan oli Yamalube agar lebih awet mesinnya untuk perjalanan jauh. Kunjungi segera layanan perawatannya di bengkel resmi Yamaha. dan nikmati layanan Mudik Wisata Asik Yamaha 2015, sehingga pulang kampung terasa lebih aman dan nyaman. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post