» » » Menelisik keindahan surga dunia di taman Krka


Taman Nasional Krka yang terletak sekitar 10km ke pedalama Sibenik di bagian Dalmatia. Dinamai dengan Sungai Krka, Taman ini mencakup area seluas lebih dari 142 km persegi dan meliputi dua pertiga dari sungai itu sendiri. Daya tarik utama taman ini adalah air terjun yang menakjubkan, termasuk air terjun Skradinski Buk adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal.

Dapat ke Taman Nasional Krka
Karena letaknya yang dekat dengan garis pantai, mayoritas pengunjung Taman Nasional Krka adalah mereka yang bepergian baik naik atau turun pantai Kroasia. Bandara terdekat dari taman ini adalah bandara Split.  (perjalanan waktu sekitar 1 jam 40 menit dari bandara).

Dari Sibenik, Anda kemudian dapat naik bus ke Skradin, sebuah kota di luar taman. Di Skradin, Anda dapat memulai salah satu perjalanan feri Park.

Anda juga dapat memulai acara tamasya yang diselenggarakan untuk Krka dari banyak kota di Dalmatia – tanyakan pada agen perjalanan lokal yang berada di dalmatia.

Fitur dari Taman Nasional Krka
Ada berbagai macam flora dan fauna di taman. Lebih dari 800 jenis plantlife telah diidentifikasi sebagai hadir di Taman Nasional. Banyak kehidupan hewan hidup, tidak mengejutkan, di dan di sekitar perairan Sungai Krka yang merupakan rumah bagi berbagai amfibi dan makhluk-makhluk reptil. Anda juga akan dapat melihat banyak spesies burung yang berbeda (ada lebih dari 200), dan mungkin beberapa 18 berbagai spesies kelelawar yang menyebut taman rumah mereka!

Apa yang harus dilihat dan dilakukan di Taman Nasional Krka
Seperti disebutkan, air terjun Skradinski Buk adalah kumpulan 17 air terjun yang berkisar di ketinggian lebih dari 45 meter.

Pulau kecil Visovac di Sungai Krka dihuni oleh para biarawan Fransiskan di tahun 1445, yang awalnya dibangun sebuah biara di tahun itu kemudian (dihancurkan, kemudian dibangun kembali pada abad ke-18) dan sebuah gereja pada 1576. Biara berisi beberapa artefak yang terawat baik dan perpustakaan.

Tamparan Roski (menampar menjadi Kroasia untuk air terjun) merupakan pemandangan terkenal lain dalam Taman Nasional Krka. Serangkaian Air Terjun 12 dalam ruang 450 meter, yang terbesar adalah lebih dari 22 meter tinggi dan 60 meter lebar.

Tidak diragukan lagi cara terbaik untuk melihat pemandangan taman adalah dengan perahu pesiar-sejumlah ini berangkat dari Skradin. Anda tidak hanya dapat melihat keindahan taman dari dekat (dan dengan cara yang santai) tetapi kunjungan ini termasuk kesempatan untuk liburan yang menyenangkan dan mengembara di jalan setapak sepanjang air, serta presentasi, perundingan dan item lain yang menarik. Terbaik dari semua (beberapa mungkin mengatakan) – tidak seperti Taman Nasional Plitvice Lakes, dimungkinkan untuk berenang di tempat di Taman Nasional Krka.

Foto diambil oleh Chekintv


Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post