» » Lomba lari sambil menggendong istri

Olah raga lari, saat ini banyak diminati berbagai kalangan, Khusunya di Indonesia denagan antusiasme olah raga  yang satu ini sering dipadu padankan dengan beberapa konsep lari. Namun siapa sangka jika olah raga ini dipadu padankan dengan hubungan dalam rumah tangga yang mungkin dapat mempererat hubungan suami - istri. Finlandia Negara yang belum lama menggelar kejuaraan "Lari menggendong Istri", Peserta yang hadir dari berbagai macam negara. 

Lomba lari yang unik ini berjarak 250 meter. Selama berlari, ada berbagai halangan yang harus dilalui seperti balok rintang dan menyeberangi kolam air selama semenit. Selama pertandingan pun, sambil berlari peserta pria harus membawa serta pasangan wanita atau istri mereka di bahu, dengan kaki melilit di leher.

Menurut harian Metro, pasangan Taisto Miettinen dan Kristiina Haapanen membuktikan diri mereka sebagai pasangan terbaik dalam tiga tahun terakhir. Keduanya memenangkan perlombaan setelah menyisihkan 16 pasangan suami-istri lainnya di arena lomba selama tiga tahun berturut-turut. 

Sang pemenang, Miettinen mengatakan, betapa sulitnya mempertahankan gelar juara yang berlangsung minggu lalu. "Tentu saja lebih sulit tahun ini karena kendala air, yang lebih dalam, kondisi cuaca juga sangat panas, suhu 30 derajat Celcius sangat mengganggu saya." Pasangan ini, seperti dilansir laman harian Metro, membeberkan rahasia untuk memenangkan lomba lari memanggul istri. Mereka berlatih dengan menggunakan sepatu ski. Setelah dinobatkan sebagai juara, pasangan ini menikmati kemenangan mereka dengan hadiah sebotol wine. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post