» » » Developer TOS IMC Games Akan Sapa Gamer Indonesia

Di awal Juni 2015, dunia game online dikejutkan dengan sebuah teaser di website Gemscool, yang berjudul “New RPG Game Launching Show – Test Own Skill”. Halaman tersebut merupakan sebuah undangan bagi 50 Gamer Spesialis RPG untuk menghadiri acara game terbaru dari Gemscool. 

Memang pada undangan tidak disebutkan game yang dimaksud. Tetapi, sudah banyak yang memprediksi bahwa game baru tersebut adalah Tree Of Savior. Hal tersebut benar, Gemscool adalah publisher lokal Indonesia yang akan membawa MMORPG yang paling dinanti ini ke Indonesia. 

Acara yang rencananya dihelat pada tanggal 9 Juli 2015 di Gemscool Arena ini, selain beragendakan bertemu langsung dengan pihak developer IMC Games, tamu undangan juga akan mendapatkan privilege untuk mencoba game Tree Of Savior. 

Ternyata sambutan dari para gamer di Indonesia sangat luar biasa. Kabarnya jumlah pendaftar yang ingin bergabung di tanggal 9 Juli ini lebih dari 6.000 orang. Otomatis kapasitas undangan pun ditambah, yang sebelumnya hanya 50 orang saja, sekarang bertambah menjadi 100 orang. 
Satu lagi kabar gembiranya adalah Gemscool akan mendatangkan seorang tamu penting dalam acara ini. Siapakah dia? Kabarnya beliau adalah Kim Hakkyu yang tak lain adalah Sang Creator dari Tree Of Savior. 
Keren bukan?

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post