» » » Biznet memberikan pilihan Internet rumah dengan kualitas Corporate

Siapa sih yang tidak ingin merasakan internetan dirumah dengan kecepatan seperti berada dikantor, Inovasi yang dilakukan oleh Biznet seakan tahu betul apa yang diinginkan oleh para pengguna internet khususnya di Indonesia, Biznet menawarkan sebuah layanan internet rumahan yang katanya memiliki kualitas sama dengan internet Corporate.

Internet cepat dan stabil sudah menjadi idaman bagi seluruh orang saat ini. Sebagai perusahaan penyedia internet bagi bisnis dan korporat yang telah berdiri sejak 15 tahun lalu, Biznet mengklaim dapat memberikan kualitas internet yang tak jauh berbeda dengan kualitas corporate ke dalam rumah Anda, melalui Biznet Home.

"Sejak 2012 lalu, kami telah melakukan ekspansi bisnis dari B2B market ke B2C market. Hal tersebut kami lakukan karena melihat kebutuhan internet sudah semakin besar, tak sekedar kebutuhan bisnis lagi," ucap Yudie Haryanto, VP Marketing Biznet Network. "Untuk dapat merasakan kualitas internet yang sama seperti di kantor, Anda dapat menggunakan salah satu layanan kami, yakni Biznet Home."Biznet Home sendiri merupakan layanan milik Biznet yang sebelumnya bernama Max3. Dengan melakukan perubahan nama, Biznet mengaku dapat mengukuhkan produk-produknya di mata masyarakat. Layanan ini terbagi dalam dua macam, yakni Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo. Pada Biznet Home Combo terdapat layanan TV kabel yang sudah satu paket, sedangkan Biznet Home Internet hadir tanpa TV kabel.

"Cukup dengan 200 ribu perbulan, Anda telah dapat menikmati layanan internet dari Biznet Home," ucap Gitanissa Laprina, Brand Manager Biznet Network. Biznet mengklaim, layanan Biznet Home dapat meraih kecepatan hingga 80 Mbps.Selain Biznet Home, pihaknya juga memperkenalkan Biznet WiFi. Anda ditawarkan dengan kecepatan internet milik Biznet melalui jaringan WiFi miliknya. "Kebutuhan internet tidak lagi terkekang dalam satu ruang. Terkadang kita membutuhkan kecepatan tertentu saat berada di luar ruangan. Untuk itu, kami hadirkan layanan Biznet WiFi," terang Gita. 

Untuk dapat menikmati layanan yang diklaim memiliki kecepatan hingga 100 Mbps ini, Biznet mematok harga mulai dari 10 ribu rupiah. "Anda bisa menemui Biznet WiFi di berbagai lokasi umum, seperti 7eleven dan Starbucks," lanjut Gita. Sekedar informasi, Biznet telah memiliki total jaringan fiber optic sepanjang 13.000 km, yang melewati 70 kota di pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. (Gadget.id)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post