» » » AeroMobil 3.0, Mobil masa depan yang dapat terbang ini akan segera mewujudkan impian

Mobil Terbang
AeroMobil. Mobil terbang yang indah dan terintegrasi. Dapat berubah dalam hitungan detik dari bentuk mobil menjadi sebuah pesawat terbang. AeroMobil ini memberikan Anda kebebasan untuk bergerak, didarat ataupun di udara.

AeroMobil adalah mobil terbang sempurna membuat menggunakan infrastruktur yang sudah ada yang dibuat untuk mobil dan pesawat, dan membuka pintu untuk perjalanan nyata dari pintu ke pintu. Sebagai mobil itu kendaraan ini cocok ke dalam ruang parkir standar hal layaknya sebuah mobil biasa yang masu kedalam parkir gedung, menggunakan bahan bakar biasa, dan dapat digunakan dalam lalu lintas jalan seperti mobil lain. Sebagai pesawat dapat menggunakan landasan disetiap bandara di dunia, tetapi juga bisa take off dan Landing menggunakan strip rumput atau permukaan beraspal hanya beberapa ratus meter panjang.

Saat ini mobil terbang prototipe AeroMobil 3.0 menggabungkan perbaikan yang signifikan dan upgrade ke sebelumnya pra-prototipe AeroMobil 2.5. Sekarang ini dalam tahap penyelesaikan dan telah di uji program reguler dalam penerbangan nyata kondisi sejak Oktober 2014 lalu.

AeroMobil 3.0 didominasi dan dibangun dari material komposit yang canggih. Itu sudah termasuk cangkang, sayap, dan roda. Ini juga termasuk semua fitur utama yang mungkin untuk dimasukkan ke dalam produk akhir, seperti peralatan avionik, autopilot dan sistem penyebaran lanjutan parasut.

AeroMobil 3.0 juga menerapkan sejumlah teknologi canggih lainnya, seperti sudut Serang variabel sayap yang secara signifikan lebih pendek persyaratan landas, dan kokoh suspensi yang memungkinkan untuk lepas landas dan tanah bahkan di Medan relatif kasar.

Spesifikasi Mobil:

EngineRotax 912WingscollapsibleTop speed200 km/h and more
(124 mph and more)Min. speed60 km/h
(37 mph)Take-off speed130 km/h
(81 mph)Range700 km
(435 miles)Fuel consumption15 l/hConstructionsteel framework
and carbon coatingDimensionswidth: 8320 mm
length: 6000 mmCapacity2 seats 

Rotax 912Engine-Wings160 km/h and more
(99 mph and more)Top speed-Min. speed-Take-off speed875 km
(545 miles)Range8 l/100 kmFuel consumptionsteel framework
and carbon coatingConstructionwidth: 2240 mm
length: 6000 mmDimensions2 seatsCapacity


Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post