» » » Yamaha NMAX booking online, 1000 unit ludes dalam 12 jam

JAKARTA - Pembelian NMAX lewat booking online sebanyak 1000 unit langsung ludes tidak sampai hitungan hari. Dalam waktu 12 jam saja sudah habis terjual.

Meskipun pembelian ini dibuka 22 Juni jam 16.45 sampai 31 Juli 2015, namun tingginya antusiasme masyarakat membuat Yamaha tak perlu menunggu selama itu untuk melepas habis 1000 unit. ”Hasil pembelian NMAX lewat booking online ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan. Terima kasih banyak kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian ini dan menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini merupakan bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan NMAX “The Ultimate Sports Matic” yang jadi buah bibir baik di Indonesia maupun internasional,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, silahkan menyiapkan dan menyelesaikan administrasi untuk difollow up agar kepastian untuk mendapatkan motornya di bulan Juli, sesuai dengan permintaan warna yang disediakan yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih). Konsumen pertama yang mendapatkan NMAX dari sistem booking online yaitu Ashur Harmadi SE MM, warga Pejaten Jakarta. Ashur “merayakan” hari beruntungnya itu bersama Yamaha di Jakarta Fair.

Bagi yang tidak berhasil melakukan Booking Online dan juga wilayah di luar Booking Online, jangan berkecil hati karena Yamaha menyediakannya di diler-diler seluruh Indonesia dengan empat warna ditambah Climax Red (merah). Harga NMAX pembelian di diler dan booking online sama saja yaitu Rp 23.500.000 on the road Jakarta. Segera hubungi diler terdekat untuk booking NMAX terbaru.

NMAX sebagai 2015 Bike of The Year menggunakan teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal), motor ke-4 Yamaha yang berteknologi Blue Core setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia). Makin disempurnakan dengan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran. Sebagai matik di Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valves, dan Multi Information Display (MID) yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata). (Yamaha Id)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post