» » Varian terbaru dari Suzuki Swift "All new swift GS"


Jakarta, – Di saat bersamaan dengan peluncuran Suzuki Celerio, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Swift, yaitu ALL NEW SWIFT GS di gelaran “Jakarta Fair Kemayoran 2015” di arena JI EXPO Kemayoran, Jakarta. Kehadiran dari ALL NEW SWIFT GS  bertujuan untuk melengkapi anggota keluarga dari SWIFT yang masih eksis pada saat ini, yakni ALL NEW SWIFT tipe GX serta SWIFT SPORT.  ALL NEW SWIFT GSdihadirkan PT. SIS dengan tampilan lebih trendi, gaya dan sporty. Tujuan diluncurkannya ALL NEW SWIFT GS ini adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selama ini menginginkan adanya modifikasi pada kendaraan kesayangannya.
Terhitung sejak awal diluncurkannya pada 2012 hingga 2014, ALL NEW SWIFT telah terjual sebanyak 10.253 unit. Di Indonesia, ALL NEW SWIFT berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia, diantaranya: Best Compact Hatchback oleh Autobild Award 2013, Best Small Hatchbackselama tiga tahun berturut-turut, yaitu dari 2013 sampai dengan 2015 serta Excellence for Hatchback Category oleh The Net Promoter Score (NPS) pada 2015.
ALL NEW SWIFT GS mengandalkan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc yang dapat menyemburkan tenaga 95 PS yang sudah teruji kehandalannya untuk menembus jalanan ibukota yang padat namun konsumsi bahan bakar yang efisien. Lalu, eksterior dari ALL NEW SWIFT GS menginjeksikan desain DNA dari SWIFT SPORT yaitu pada bagian lampu depan yang menggunakan lampu HID projektor dengan auto leveling headlightpada bagian lampu belakang dan juga spoiler belakang yang memperkuat kesan sporty serta aerodinamis dari ALL NEW SWIFT GS.

Bagi Anda yang memiliki jiwa sporty yang ingin memiliki kendaraan yang ‘fun to drive’ dan hemat bahan bakar, Suzuki Indonesia menjawab pertanyaan tersebut dengan diluncurkannya ALL NEW SWIFT GS. Dengan tagline “Damn Smart!”ALL NEW SWIFT GS smart dalam konsumsi bahan bakar, smart dalam desain dan fitur, smart karena harga yang kompetitif serta smart dalam handling berkendara,” ungkap Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post