» » » Tampilan terbaru Suzuki Address, Lebih sporty dengan R Series

Seiring dengan semangat PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W untuk menyalakan nyali di jalur dunia balap, produk-produk sepeda motor Suzuki turut mendapatkan penyegaran dengan sentuhan tampilan yang lebih sporty. Saat ini, Suzuki Address hadir dengan varian R Series. 

Sebagai skuter matik Suzuki paling baru dan memiliki banyak kelebihan, Suzuki Address kini tampil dengan pilihan warna lebih berani dan sporty yang dikemas dalam tema varian R Series. Suzuki Address R Series siap menyapa konsumen Indonesia yang memiliki jiwa sporty dan aktif serta ingin tampil dinamis, namun tetap mengutamakan kemudahan berkendara. 

Suzuki Address R Series hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Celebration Red – Titan Black, Medium Blue – Titan Black, dan Brilliant White. Seluruh pilihan baru Suzuki Address FI tersebut tampil dengan design stripping yang bernuansa sporty dan dinamis. Penambahan aksesoris SGA (Suzuki Genuine Accessories) yaitu Meter Visor, Side Deck Garnish dan Rim Decal telah diaplikasikan pada Suzuki Address R Series sehingga menambah gaya dan aksen sporty serta memberikan kesan dinamis bagi penggunanya. 

Kemunculan Suzuki Address R Series dapat disaksikan sekaligus dimiliki mulai bulan Juni 2015 di dealer sepeda motor Suzuki hanya dengan harga Rp. 14.870.000,- (OTR DKI Jakarta). Khusus bagi konsumen di wilayah Jabodetabek, PT. SIS menghadirkan Suzuki Address FI R Series di booth Suzuki – Jakarta Fair 2015, JI-Expo, Kemayoran. 

Suzuki Address 

Suzuki Address merupakan skutik serba guna, irit bahan bakar dan berkualitas global yang diluncurkan pada 29 Oktober 2014 di Indonesia oleh PT. SIS untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia. Suzuki Address menggunakan mesin 110cc SOHC fuel injection (FI) dengan teknologi LEaP (Light, Efficient and Powerful) yang irit bahan bakar, didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter yang sangat berguna untuk perjalanan yang lebih jauh tanpa harus sering mampir ke stasiun pengisian bahan bakar untuk isi ulang. Memiliki fungsionalitas yang tinggi berkat kompartemen bagasi 20,6 liter yang terbesar di kelasnya. 

Berbagai jurnalis media di Indonesia telah membuktikan keiritan dan daya tahan Suzuki Address secara langsung melalui sesi test ride yang telah di adakan PT. SIS dengan berbagai kondisi lintasan, baik city touring maupun touring antar kota. Rekor konsumsi bahan bakar yang berhasil ditorehkan Suzuki Address yaitu sejauh 93,9 km per liter dengan total jarak tempuh 320 km dari Kota Pekanbaru menuju Kota Padang dengan kondisi lintasan dan cuaca yang variatif. Saat ini, 

Suzuki Address telah berhasil diekspor ke 24 negara. Kualitas Suzuki Address terbukti mampu menembus pasar Eropa, Oceania dan Jepang yang terkenal memiliki standar tinggi dan ketat.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post