» » Ragunan Zoo Aplikasi Smart City Jakarta

JAKARTA - PT Indosat Tbk (ISAT), anggota dari Ooredoo Group meluncurkan dan melakukan serah terima secara resmi Aplikasi Ragunan Zoo kepada Taman Margasatwa Ragunan Jakarta. Peluncuran sekaligus serah terima tersebut dilakukan oleh President Director & CEO Indosat Alexander Rusli kepada Kepala Kantor Pengelola Taman Margasatwa Ragunan,  Bambang Triana serta disaksikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta. 


"Aplikasi Ragunan Zoo, sebagai bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kami merupakan aplikasi tentang berbagai informasi Taman Margasatwa Ragunan yang disajikan secara menarik, mudah, interaktif dan menyenangkan," kata Alex.


Informasi yang disajikan antara lain informasi binatang, info jadwal atraksi binatang, peta digital area kebun binatang, games interaktif, serta berbagai fasilitas yang ada di area kebun binatang.

Aplikasi Ragunan Zoo sebagai aplikasi mobile edutainment Taman Margasatwa Ragunan ini dapat dinikmati melalui ponsel cerdas berbasis Android. "Selain itu, aplikasi ini juga kami tujukan untuk mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menciptakan Jakarta sebagai Kota Cerdas atau Smart City di Indonesia, dengan mengoptimalkan peran teknologi informasi dan komunikasi sebagai enabler," kata Alexander Rusli.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post