» » » Melewati masa CBT, Blacksquad rilis tanpa OBT

Blacksquad 
Game FPS yang baru saja di rilis oleh Gemscool dipenuhi oleh pemain setiap harinya, dalam masa CBT (Closed Beta Test)  yang dilalukan pada tanggal 11 Juni dan berakhir pada tanggal 19 Juni 2015 ini sukses membawa nama Blacksquad menjadi game yang banyak diminati 400.000 gamer diseluruh Indonesia. 

Selama masa CBT server blacksquad selalu dipenuhi oleh para pemain hingga pada tengah malam pun server masih nampak dipenuhi oleh para gamer. Ada beberapa Gamer yang rela menunggu pada lobi permainan untuk dapat memasuki channel permainan. 

Permasalahan permasalahan yang dialami oleh perusahaan publisher Game yang berselogan Real Military FPS ini tentunya bukanlah suatu hal yang mudah dalam menjalankan masa CBT nya, namun dari permasalahan permasalahan tersebut Pihak Developer Blacksquad dapat memecahkan dan memberikan solusi permasalahan tersebut pada masa CBT nya. Dari permasalahan itu lah Pihak Kreon meyakini selepas masa CBT tersebut, pihaknya akan langsung melakukan Official Launching blacksquad yang dilakukan pada tanggal 19 Juni 2015 ini. 

Pihaknya meyakini, meskipun tanpa masa OBT tersebut Blacksquad mampu memberikan kepuasan bermain para gamer.

Tidak ingin biasa-biasa saja dalam official launching BlackSquad, Gemscool juga sudah mempersiapkan berbagai event yang tentunya mempunyai hadiah-hadiah keren, seperti:  Logitech Gaming Gear (mouse, keyboard, headset), Gold Point, dan berbagai In-Game Item. Silahkan lihat dan ikuti update dan event yang digelar dalam menyambut official launching BlackSquad seperti di bawah ini: 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post