» » » Inilah Spesifikasi Lenovo S60

Lenovo S60 ditujukan untuk anak muda penyuka konten multimedia dalam layar HD beresolusi besar, dengan desain yang sangat stylish dengan pilihan warna dinamis, Lenovo S60 hadir dengan desain unibody pilihan warna Laser Yellow, Pearl White, dan Graphite Grey. Lenovo S60 tampil dengan desain tipis dan ringan dengan sudut yang melengkung sehingga nyaman di genggaman. Dengan seharga 2,5 Juta apa sih spesifikasinya 

Dengan mengusung prosesor Qualcomm® Snapdragon™ MSM8916 1.2GHz 64-bit Quad Core, RAM 2GB dan memory internal 8GB (up to 32GB dengan microSD), Lenovo mengklaim,\ mampu menghadirkan performa serta kinerja yang cepat melalui S60. Sistem Android KitKat 4.4  dengan VIBE UI 2.0 telah menjadi antar muka bagi para penggunanya.

Ponsel ini disebut-sebut sebagai ponsel selfie hingga groufie, berkat kehadiran kamera depan 5MP yang memiliki kemampuan wide-angle. Kamera belakangnya juga telah ditenagai lensa 13MP, yang dianggap mampu menangkap gambar dengan baik. Lenovo S60 ini memiliki ukuran layar 5 inci yang dibalut dengan desain unibody. Kualitas display yang ditawarkannya adalah HD dengan resolusi 1280 x 720. fitur capacitive touchscreen yang akan menyajikan kemampuan Multi Touch 5 jari telah disematkan pihaknya kedalam ponsel. 

Masalah kecepatan internet ponsel ini sudah mendukung koneksi LTE. Bahkan, kecepatan downloadnya diklaim mampu mencapai 150Mbps dan 50Mbps untuk upload. Ponsel ini memiliki 3 varian warna ini, yakni Laser Yellow, Pearl White, dan Graphite Grey.

Ponsel Lenovo 260 ini ditenagai oleh baterai 2150 mAh, yang dianggap mampu bertahan hingga 1 hari penuh dalam penggunaan normal.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post