» » » Honda tampil pada acara Goodwood festival Of Speed 2015

West Sussex, Inggris, 25 Juni 2015 – Honda mengumumkan untuk tampil pada acara Goodwood Festival of Speed 2015 yang berlangsung pada tanggal 25 – 28 Juni 2015 bertempat di The Goodwood Estate, Chichester, West Sussex, Inggris.

Honda menampilan line up andalannya termasuk dua model terbaru Honda yaitu All New Honda Civic Type R dan All New Honda NSX yang diperkenalkan pertama kali di dunia pada Geneva Motor Show 2015 bulan Maret lalu. Selain itu Honda juga menampilkan model andalan lainnya yaitu All New Honda Jazz, Honda HR-V, New Honda CR-V, serta New Honda Civic Sport. Sementara itu Honda juga menampilkan Special Display mobil balap F1 McLaren Honda MP4-30

Mobil balap F1 McLaren Honda MP4-30 tahun 2015 adalah mobil balap F1 Honda pertama sejak terakhir kali mengikuti kejuaraan balap F1 di tahun 2008. Pada tahun 2015 ini Honda kembali bekerjasama dengan McLaren untuk mengikuti kejuaraan balap F1 dimana Honda berperan sebagai penyuplai mesin (power unit), sementara McLaren berperan membuat sasis balap. 

Honda juga memberi kesempatan pada konsumen dan pengunjung Goodwood Festival of Speed (#HondaFOS) 2015 untuk dapat mencoba dan merasakan langsung mobil All New Honda Civic Type R. Pengunjung maupun konsumen yang beruntung akan ditemani oleh kedua pembalap Honda di ajang balap British Touring Car Championship (BTCC) yaitu; Gordon Shedden dan Matt Neal yang akan memberikan panduan mengemudi kepada pengunjung maupun konsumen.

Goodwood Festival of Speed merupakan ajang tahunan yang menampilkan kendaraan-kendaraan balap legendaris baik roda empat maupun roda dua di Inggris sejak tahun 1993 sampai dengan sekarang. Sebagai tambahan pada tahun 2010 panitia Goodwood Festival of Speed menambahkan Moving Motor Show yang menampilkan berbagai macam kendaraan produksi massal keluaran pabrikan (manufaktur) hingga sekarang.

Atraksi khusus yang ditampilkan pada Goodwood Festival of Speed dibagi dua, yaitu; Hill Climb yang mempunyai jarak 1.86 (1.16 mil) kilometer dengan 9 buah tikungan dan Rally Stage yang mempunyai panjang 2.5 kilometer (1.5 mil). Kedua atraksi khusus ini menjadi agenda tahunan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 1999. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post