» » » Foodpanda memberikan kemudahan di bulan ramadhan

Jakarta, 16 Juni 2015 -  Bulan Ramadhan atau bulan puasa selalu menjadi bulan yang paling spesial dan paling dinantikan. Bahkan banyak orang telah mempersiapkan kedatangannya. Mulai dari makanan untuk sahur, bahan untuk buka puasa sampai belajar memasak agar sahur dan buka puasa dapat dinikmati dengan makanan sehat dan berkualitas. Segalanya telah dipersiapkan dengan baik. Memang, hal tersebut mudah dilakukan jika waktu dan jarak bukanlah masalah. 

Selama bulan ramadhan pula, makanan di saat buka puasa berlimpah ruah. Banyak pedagang yang menjual jajanan buka puasa, biasanya mereka buka di sore hari menjelang maghrib. Tapi saat siang hari, restoran banyak yang tutup bahkan jalanan terlihat sepi karena tidak ada yang menjual makanan. Bagi orang yang tidak menjalani ibadah puasa, ini sangat menyulitkan mereka untuk mendapatkan makanan, terlebih lagi makanan favorit mereka yang hanya dijual di restoran-restoran tertentu.
Tidak perlu khawatir, karena teman-teman tetap bisa menikmati makanan kapanpun dan dimanapun. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, karena foodpanda Indonesia penyedia jasa pesan antar makanan secara online yang sebelumnya menyediakan jasa dari pukul 09.00- 22.00 WIB, khusus bulan bulan Ramadhan akan menyediakan jasa selama 24 jam 7 hari penuh. Jadi, teman- teman tetap bisa menikmati makanan sehat dan berkualitas dimanapun dan kapanpun dari restoran favorit. Saat ini foodpanda telah bekerjasama dengan sejumlah restoran yang membuka pelayanan 24 jam dan lebih dari 100 rider  foodpanda siap mengantarkan pesanan. Sehingga, layanan ini dapat membantu teman-teman mendapatkan makanan saat pagi, siang, sore menjelang berbuka puasa bahkan dini hari saat sahur dari restoran favorit dalam keadaan fresh and warm.

Selain itu, selama bulan Juni ini foodpanda menyediakan berbagai promo menarik, salah satunya adalah memberikan gratis layanan antar bagi seluruh restoran yang menggunakan jasa layanan antar foodpanda. Teman-teman hanya perlu membayar biaya sesuai dengan harga makanan di restoran, dan  pesanan akan sampai di lokasi yang teman-teman inginkan. Selain restoran, street food juga dapat di pesan selama 24 jam melalui foodpanda, yaitu beberapa food street yang berada di wilayah Jakarta Selatan adalah Warteg Warmo Tebet, Gulai Tikungan Blok M, Nasi Goreng Gila Barito, Sate Sambas, dll. Dan yang beberapa yang berada di wilayah Jakarta Pusat adalah Nasi Uduk Bu Sum, Nasi Goreng Kebon Sirih, Pondok Sate Pak Heri, Roti Bakar Eddy, Roti Bakar Wiwied, dll. Begitu banyak restoran dan food street yang bisa menjadi pilihan menu buka puasa maupun sahur. Pembayaran pun sangat mudah, foodpanda menyediakan layanan pembayaran tunai di tempat dan online payment. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post