» » » "First Dynamic DUo Compact Car Celerio dan All New Swift GS

Bogor, 11 Juni 2015 – Setelah diluncurkan secara resmi pada tanggal 6 Juni 2015 di Jakarta Fair Kemayoran 2015, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) melanjutkan perkenalan terhadap produk terbarunya, Celerio dan All New Swift GS. Bertempat di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, PT. SIS memberikan kesempatan bagi para awak media dan rekan – rekan komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dengan Suzuki Celerio dan All New Swift GS, melalui acara bertema ‘First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki : Celerio & All New Swift GS’. 

Dengan mengusung tema ‘First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki : Celerio & All New Swift GS’, PT. SIS menghadirkan acara dengan konsep yang menarik, yakni test drive dan fun talk show safety driving. Para awak media dan komunitas mendapatkan informasi mengenai safety driving¸ kemudian dilanjutkan dengan test drive terhadap Celerio dan All New Swift GS. Melalui konsep dan tema ini, PT. SIS memperkenalkan fitur – fitur dari produk terbaru Suzuki, Celerio dan All New Swift GS, sebagai dua mobil compact Suzuki yang sangat cocok digunakan di perkotaan. Selain itu, tentu saja memberikan pemahaman berkendara secara aman (safety driving), 

Sebagai dua produk terbaru Suzuki, Celerio dan All New Swift GS menghadirkan beragam fitur dan keunggulan masing – masing. Celerio dengan tagline ‘Amazing for Real’ hadir sebagai kendaraan pertama yang mengaplikasikan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) pada pada kelas city car 1.000cc. Sedangkan, All New Swift GS hadir dengan beragam penyegaran sesuai dengan tagline –nya, ‘Damn Smart’. 

Dengan terlaksananya kegiatan ‘First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki : Celerio & All New Swift GS’, Makmur,  4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Dengan adanya acara ‘First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki : Celerio & All New Swift GS’ ini, kami memberikan kesempatan tidak hanya bagi para awak media tetapi juga kepada rekan komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dan beragam keunggulan dari dengan Celerio dan All New Swift GS. Semoga Celerio dan All New Swift GS dapat diterima oleh masyarakat sebagai kednaraan compact yang sangat sesuai untuk perkotaan,” ujar Makmur. 

Acara dimulai sejak pagi hari, diawali dengan sambutan manajemen PT. SIS. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian informasi mengenai keunggulan dan keistimewaan produk terbaru, Celerio dan All New Swift GS. Setelah itu,  berlanjut dengan informasi teknis keunggulan fitur – fitur, seperti Cruise Control  pada All New Swift GS. Guna memberikan pemahaman berkendara yang baik, acara kemudian dilanjutkan dengan fun talk show safety driving dengan menghadirkan pembalap wanita Indonesia, Rally Marina. Dalam fun talk show tersebut, Rally Marina menjelaskan bahwa unsur keselamatan harus menjadi yang utama ketika mengemudi. 

Menurut Rally, Sangat penting bagi setiap pengemudi untuk mematuhi cara berkendara dengan aman seperti penggunaan sabuk pengaman, tidak mengetik sms ketika mengemudi, maupun melakukan aktivitas multitasking yang dapat memecah konsentrasi pada saat mengemudi. Rally kemudian menambahkan, pentingnya berkendara dengan aman kepada para awak media dan komunitas, dengan memanfaatkan fitur-fitur keselamatan pada kendaraan, seperti yang terdapat pada Celerio dan All New Swift GS.     Setelah fun talk show, dilanjutkan dengan driving demo menghadapi cara parkir yang benar dan menghindari potensi tindakan kriminal saat berkendara yang dilakukan oleh Rally Marina.  Keseruan acara berlanjut dengan test drive Celerio dan All New Swift GS. 

Para awak media dan komunitas dapat langsung merasakan sensasi berkendara dengan kedua produk baru Suzuki. Tak ketinggalan, Zigzag  Parking  Games diselenngarakan untukmerasakan kemudahan dan kenyamanam handling dari Celerio dan All New Swift GS. Tambahan pula, acara diramaikan dengan social media competition, yakni groufie competition untuk komunitas dan USP–fie Competition untuk para awak media dengan menggunakan tagar #DynamicDuoDrive dan #SwiftGSCelerio di akun Path SuzukiID. 

Dengan terlaksananya kegiatan ‘First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki : Celerio & All New Swift GS’ merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleklsikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya. (Suzuki ID)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post