» » » Facebook Lite hadir mengatasi pengguna dengan koneksi internet yang lambat

Lebih dari satu miliar pengguna Facebook di dunia, Setelah memberikan inovasi inovasi dimulai dari terintegrasinya sebuah layanan game, Nampaknya Mark Zuckerberg belum puas memberikan inovasi yang lebih untuk para pengguna facebook. Dengan diluncurkannya Facebook lite yang dapat memberikan layanan bagi para pengguna dengan koneksi internet yang lambat.

Aplikasi baru Facebook yang tersedia di platform Android ini memiliki semua fitur yang ditemukan pada aplikasi Facebook biasa. Namun, Facebook Lite dibuat khusus bagi pengguna di negara-negara berkembang dimana kecepatan koneksi Internet masih tertinggal jauh di belakang.

Sebenarnya, Aplikasi ringan Facebook untuk android ini bukanlah hal baru, karena sudah sejak awal tahun 2015 banyak media yang memberitakan tentang hal ini, namun memang belum diresmikan oleh Facebook, dikarenakan masih dalam tahap perbaikan dan pengembangan. 

Aplikasi Facebook Lite ini dirancang sedemikian rupa, tentunya dengan tampilan yang lebih ringan dan ramping ketimbang Aplikasi Facebook Standar, Ukuran filenya pun terbilang 'sangat' kecil, kurang lebih hanya berukuran 1 MB, sehingga tidak memakan banyak ruang pada penyimpanan di smartphone anda, Aplikasi Mini Facebook Lite ini tetap memiliki fitur utama pada Facebook Standar, seperti News Feed, Notifikasi, Status Updates, Foto, Percakapan Grup, dan Lain-lain. 

Facebook pun memberikan dua varian dalam versinya, jika pada versi facebook lite ini anda merasa sederhana dalam bentuk tampilannya, versi standat nya juga tetap dapat dipergunakan. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post