» » Blacksquad, game terbaru dari Gemscool dengan tampilan yang lebih nyata

Kabar gembira khususnya bagi kalian pecinta game kini datang dari publisher kenamaan yang sempat mensukseskan game FPS nya menjadi no 1 di Indonesia. Dengan fitur graphic yang lebih tampal kini Black Squad akan menyaingi game terdahulunya nya yaitu Point Blank.

Tepat hari ini, Dimana akan menjadi hari yang penting bagi Gemscool, salah satu publisher game online papan atas di Indonesia. Tepat pada hari ini Gemscool akan membuka server FPS terbarunya, yaitu BLACKSQUAD. Game yang diperkenalkan di awal bulan Mei 2015 ini akan memasuki masa Closed Beta Test (CBT) mulai hari ini (11/06) pada pukul 11.11 WIB dan dijadwalkan akan berlangsung selama 1 minggu (11-17 Juni 2015).

BlackSquad adalah Multiplayer Online First Person Shooter (MOFPS) yang dikembangkan oleh Neowiz Games/NS Studio yang berlatar belakang cerita tentang pertempuran antara dua fraksi yaitu ViperCircle dan PeaceMaker.

Fitur yang dimiliki oleh BlackSquad berbeda dari FPS biasanya. Selain menggunakan Unreal Engine 3 yang mendukung grafik dan sound yang sangat nyata, BlackSquad juga menerapkan real weapon & equipment display, yang dengan kata lain semua senjata dan equipment di dalam game ini sama persis dengan yang ada di dunia nyata.

Bagi kalian yang belum mendownload client BlackSquad, silahkan klik di sini: DOWNLAD BLACKSQUAD. Menemani kalian dalam bermain BlackSquad saat CBT, Gemscool sudah mempersiapkan berbagai fitur keren, mulai berbagai macam Mode, Map, Weapons, dan juga fitur Clan. (Victa)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post