» » » "Apple Music" fitur terbaru diperkenalkan oleh Apple

Setelah mengungkap spesifikasi iOs9 pada ajang konferensi WWDC 2015 yang dilakasanakan pada tanggl 8 Juni 2015 lalu, kini pernyataan yang membuat penggiat Iphone penasaran dengan Apple music yang akan diperkenalkan oleh perusahaan asal California itu. 

Apple Music dapat dikatakan sebagai layanan streaming musik yang lengkap bagi pengguna. Ia, seperti KompasTekno rangkum dari Engadget, Selasa (9/6/2015), dapat digunakan untuk mendengarkan musik secara streaming, radio, mendengarkan album yang dibeli via iTunes, mendengarkan playlist yang dikurasi para artis, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Apple Music juga menawarkan radio live yang dipandu langsung oleh manusia, bukan sistem. Stasiun radio live pertama yang bakal berjalan dinamakan Beats 1. Siarannya sendiri akan berlangsung di New York City, London, dan Los Angeles.

Pengguna juga akan menemukan playlist musik yang dikurasi langsung oleh penyanyi-penyanyi ternama atau produser musik kondang, seperti Dr Dre, will.i.am, Pharrell, dan Drake.

Apple Music akan tersedia pada berbagai platform; mulai dari Mac, iOS Apple TV, dan bahkan Android dan PC. Diklaim sebagai layanan yang revolusioner, Apple Music adalah kombinasi dari tiga hal yang Apple anggap dapat mengubah industri musik, layaknya iPhone yang berhasil mengubah industri ponsel.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post