» » ZTE Blade S6 Tembus angka 100.000 Pre-Order


Jakarta: Registrasi pre-order perangkat terbaru ZTE, Blade S6, di Lazada, pada Rabu malam (6 Mei 2015) telah melampaui angka 10.000 pendaftar. Pendaftaran sudah dimulai sejak 5 Mei 2015, dan masih akan terus berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2015, dengan memberikan diskon khusus bagi calon pembeli yang mendaftar dalam periode ini.
 
Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Mobile Devices Indonesia, mengatakan bahwa antusiasme masyarakat terhadap Blade S6 luar biasa, melebihi ekspektasi perusahaan.
ZTE Blade S6 diperkuat dengan fitur-fitur unggulan, antara lain interaksi berbasis gesture Smart Sense, antarmuka pengguna khas MiFavor 3.0, dan fitur AliveShare. Layar smartphone yang berukuran 5 inci sudah menggunakan teknologi In-cell, yang diklaim perusahaan menghasilkan ketipisan luar biasa, dan tingkat kecerahan serta ketajaman gambar yang paling baik.
Di segi kamera utama, ZTE Blade S6 menggunakan sensor IMX 214 dengan resolusi 13MP, yang tersusun dari lensa 5 elemen-aspherical, dan memiliki teknologi Blue Glass Infrared untuk foto yang terang dan tajam dalam kondisi pencahayaan minim. Kamera depannya bisa mengambil banyak objek gambar sekaligus, berkat sudut pandang lensa 88 derajat yang luas.

ZTE Blade S6 juga akan mendapat update yang menambahkan fitur EyePrintIDtm. Fitur ini menambahkan 
lapisan keamanan biometrik retina mata untuk membuka kunci smartphone. Smartphone ini dijual dengan harga resmi Rp 2.999.000 dengan garansi resmi 1 tahun oleh ZTE Indonesia. (GID)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post