» » » Zenpower Asus, Power bank mungil bertenaga besar

Jakarta: Eksistensi Asus di industry Gadget belum terhenti sampai disini, selain inovasi inovasi yang mereka lakukan pada smartphone, kini Asus menghadirkan Power Bank mini yang mudah dibawa kemana mana dengan bentuk Handy pocket yang berkapasitas 10.050Mah. Asus Zenpower memiliki berat 215 Gram, danukurannya tidak lebih dari kartu kredit. 

ZenPower dilapisi oleh casing aluminum ringan dan memiliki bobot tidak lebih dari 215 gram. Ukurannya sendiri hanya sebesar kartu kredit namun dengan ketebalan 22mm. ZenPower pun tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, emas, merah, biru dan silver. ASUS ZenPower juga menawarkan kecepatan charge dengan efisien dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A.

Dengan kapasitas 10.050mAh, ZenPower dapat mengisi ulang daya sebuah smartphone dengan baterai berkapasitas 2500mAh sebanyak 2,5 kali. Terdapat port USB ganda (5V-2V) untuk mengisi daya dua perangkat sekaligus. Asus pun telah melengkapi ZenPower dengan fitur pengaman untuk mencegah overcharging atau overheating. 

Asus Mengklaim bahwa Zenpower ini dapat bertahan sampai 4,5 tahun penggunaan, Zenpower pun telah dilengkapi dengan garansi 6bulan, dengan harga Rp269.000,-

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post