» » » Suzuki hadirkan konsep Moto-GP di PRJ

Menyambut perayaan ulang tahun kota DKI Jakarta ke-488, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) roda 2 turut memeriahkan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 di JI-Expo Kemayoran dengan mengadakan berbagai kegiatan menarik bernuansa balap di booth Suzuki dari 29 Mei – 29 Juni 2015. 
Sesuai dengan tema yang diusung oleh Suzuki untuk kembali fokus di dunia balap, seperti kembalinya Team Suzuki Racing ke MotoGP, penyelenggaraan Suzuki Asian Challenge dan Suzuki Indonesian Challenge. PT. SIS roda 2 menghadirkan konsep dunia balap pada booth sepeda motor Suzuki di PRJ 2015, dengan tujuan agar pengunjung bisa melihat dan merasakan produk sepeda motor Suzuki yang kencang dan berprestaasi di dunia balap.

Beragam produk unggulan Suzuki tampil menyapa pengunjung PRJ 2015, seperti barisan bigbike Suzuki GSX1300R Hayabusa, Suzuki GSR750, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200 dan Suzuki Inazuma 250. Selain itu turut tampil Suzuki Satria FU150, Suzuki Satria F115 Young Star, Suzuki Address dan Suzuki Nex. Demi memenuhi rasa penasaran fans MotoGP di Indonesia atas kembalinya Suzuki ke balap MotoGP, PT. SIS turut menghadirkan sosok Suzuki MotoGP Machine – Suzuki GSX-RR yang dikendarai oleh Aleix Espargaro. 

PT. SIS juga tidak lupa untuk memperkenalkan prestasi Suzuki lainnya di dunia balap, akan ditampilkan juga Suzuki RM-Z250 yang telah mencetak berbagai prestasi di ajang MXGP (MotoCross Grand Prix).Kembalinya Suzuki ke ajang balap bergengsi MotoGP pada tahun 2015 ditandai dengan kemunculan Team Suzuki Ecstar menggunakan Suzuki GSX-RR MotoGP yang dikendarai oleh Aleix Espargaro (41) dan Maverick Vinales (25). Setelah sempat beristirahat selama 2 tahun untuk mempersiapkan strategi yang baru, Team Suzuki Ecstar berhasil memberikan hasil yang mengejutkan di dunia balap MotoGP. Tanpa diduga dalam waktu pengembangan yang tergolong singkat, Team Suzuki Ecstar berhasil mencetak catatan waktu di posisi pertama saat sesi free practice dan ke-2 di qualifying session Argentina GP. 

Dengan keikutsertaan di MotoGP yang baru berlangsung sebanyak 5 seri, kedua pembalap Team Suzuki Ecstar sering tampil konsisten untuk finish di peringkat 10 besar. Prestasi terbaik ditorehkan Aleix Espargaro lewat perolehan peringkat ke-7 ketika bertanding di Argentina GP dan Jerez GP. Prestasi yang mengejutkan tersebut tidak terlepas dari performa motor balap Suzuki GSX-RR bermesin 1000cc yang kencang, canggih dan tangguh layaknya produk-produk sepeda motor Suzuki yang dapat konsumen miliki sehari-hari. Desain tampilan booth Suzuki di PRJ 2015 sudah mengikuti standar pameran Suzuki secara Internasional. Pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu dan bertransaksi di booth Suzuki. 

Berbagai informasi prestasi balap Suzuki juga dapat disaksikan oleh pengunjung lewat tampilan di dalam booth.Pengunjung yang datang ke booth Suzuki memperoleh kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki dengan harga spesial, DP (down payment) terrjangkau dan angsuran yang ringan. Selain itu pembeli sepeda motor Suzuki juga akan memperoleh jaket MotoGP secara langsung.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post