» » » Nintendo mengeluarkan game mobile pertamanya tahun ini

Ingat Nintendo ingat pada Era 90an, Khususnya di indonesia pada masa siapa sih yang tidak kenal publisher game Console terbesar di dunia dengan permainan yang paling Hits yaitu Mario Bros. 
Kabar gembira bagi pecinta game kali ini datang dari Nintendo dengan rencana menghadirkan permainan - permainan Nintendo dengan konsep mobile. 
Perusahaan asal Jepang tersebut mengumumkan bahwa game mobile pertamanya akan dirilis tahun ini. Tidak hanya satu, namun Nintendo akan meluncurkan empat game mobile lainnya sebelum Maret 2017.
Game mobile yang akan dirilis Nintendo memang dapat dihitung dengan jari, namun mereka berjanji bahwa setiap game akan mengantarkan kualitas yang luar biasa. “Kami bertujuan untuk membuat setiap game-nya sukses,” kata Satoru Iwata, presiden Nintendo.
Meskipun demikian, Iwata masih belum yakin bahwa rencananya ini akan sukses jika “konsumen tidak dapat menghargai kualitas sebuah game.”
Iwata kemudian menegaskan bahwa Nintendo akan mengambil pendekatan yang hati-hati untuk pasar ponsel. Ia pun menyatakan bahwa pihaknya tidak akan membuat varian mobile untuk game yang sudah ada di konsol. Namun, game-game mobile Nintendo tetap akan menghadirkan karakter-karakter yang sudah kita kenal seperti Mario Bros., Pokemon, Zelda, dan lain-lain.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post