» » » Motor Era 57an turut serta di Tumplek Blek

Jakarta, 10 Mei: Di hari kedua acara Tumplek Blek 2015 yang diselenggarakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno masih diselimuti dengan kemeriahaan acara pesta Otomotif terbesar, bursa otomotif dari yang modern hingga klasik turut serta dalam acara ini. Khusus pecinta motor klasik dari yang muda hingga yang tua pun turut berbaur dalam kemewahan acara tersebut, satu hal informasi yang kami dapatkan dari acara tersebut adalah kehadiran Motor Era 70an. 

Kami menyambangi pemilik motor DKW (Dampf Kraft Wagen) keluaran tahun 1952 asal Prancis tersebut yang menjadi perhatian para pengunjung Tumplek Blek. suatu penghormatan bagi kami dapat menyambangi pemilik motor sekaligus Anggota komunitas Citroen Holic Jakarta. Pak "Giri" pun menambahkan bahwa motor tersebut hanya keliatannya saja tua, tapi sering sekali diajak touring, yang terakhir ini motor tersebut dibawa touring kebogor. Selain motor DKW, Pak Giri pun memiliki Mobil BMW 602CC  Bahkan yang lebih mengejutkan dalam jangka waktu dekat ini motor tersebut akan dibawa touring Jakarta-Solo untuk menghadiri acara HUT Citroen Holic Semarang. 

Merawat kendaraan antik seperti ini bagi pak "Giri" bukanlah suatu hal yang sulit untuk, karena untuk spare part tersebut pak giri meng Cusom sendiri spare part tersebut di bengkel bubut ataupun bengkel miliknya yang beralamat di Pondok cabe. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post