» » » Mobil masa depan "Google" akan mengaspal kejalan

Siapa sih yang tidak kenal Google. Google yang banyak dikenal banyak orang diseluruh dunia dengan perusahaan internet dan peramban browsernya kini akan hadir dalam dunia Otomotif. Mobil masa depan impian banyak orang yang diciptakan oleh Google dengan kelebihan dapat berjalan sendiri tanpa supir. Kabar berita teknologi, oleh Redaksi Cnet, Senin (18 Mei 2015)  menyebutkan bahwa kendaraan yang akan diujikan oleh Google pada musim panas pertengahan 2015 itu  sebanyak 25 Unit. 

Meskipun mobil ini dapat berjalan sendiri, mobil ini juga dilengkapi dengan stir, pedal gas, dan rem yang dapat dilepas pasang. Mobil dengan muatan dua orang ini ditambahkan dengan software bantuan khusus pemetaan Google. Mobil dengan tenaga listrik dapat menempuh jarak 128Km dalam keadaan full sekali pengisian. 

Google membekali mobil ini dengan sejumlah kamera dan sensor, fungsi utamanya untuk memindai jalanan dan hambatan di jalurnya. Urmson menjelaskan "bahwa sensor pada mobil tanpa supir tersebut berupa pandangan 360 derajat tersebar seluruh arah hingga sensor untuk melacak posisi kendaraan lain, sepeda, dan penjalan kaki mencangkup dalam rentang hampir dua kali lapangan sepakbola atau sekitar 200 Meter"


Inilah aksi mobil masa depan yang dikeluarkan oleh Google tersebut. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post