» »Unlabelled » Mengakhiri hidupnya disaat memakai gaun pengantin imipiannya

Mengharukan, iya!!! begitulah kisan cinta dua sejoli yang saling tulus mencintai meskipun mereka tidak direstui oleh orang tuanya. karena cinta tulus yang datang dari tuhan itu tidak dapat dipisahkan oleh siapapun. 

Martin dan Jolie (nema disamarkan) mereka saling mengenal sejak dibangku Sekolah, dan saat itulah mereka saling menjalin kisah cintanya bersama. Kesetiaan itu pula yang membuat mereka kembali bersama menjalani hidup dua sejoli disebuah perguruan tinggi. Masa-masa kebersamaan itu mereka saling bersama dalam menjalani aktivitasnya. 

Selama 5 tahun martin selalu menjemput jolie untuk berangkat bersama ketempat mereka menimba ilmu tersebut, begitupun seusai kegiatan tersebut martin selalu menghantarkan Jolie sampai depan rumahnya. Jolie wanita polos yang memiliki cinta tulus itu juga selalu membuatkan makan untuk mereka berdua. Dari sarapan hingga makan siang pun mereka selalu berdua, mereka selalu saling menunggu untuk dapat makan bersama. 

Seiring berjalannya waktu cinta mereka saling erat dan saling tulus mencintai, seusai mereka lulus dalam sebuah perguruan tinggi, mereka berencana untuk melakukan ke jenjang serius dan komitment pada cinta mereka. Mereka sudah merencanakan pernikahannya dan mempunyai imipan memakai gaun pengantin favorit mereka yang dibuat oleh sebuah toko yang mereka gemari. 

Namun hal itu bertolak belakang pada orang tua mereka yang tidak menyetujui kisah cinta mereka hanya karena mereka berbeda. Namun dengan hal tersebut tidak menyurutkan kisah cinta mereka dan bahkan mereka makin saling mencintai dan berjanji akan hidup dan mati bersama. Bertepatan pada tanggal mereka saling mengenal, dimana hari tersebut adalah hari yang sudah mereka siapkan untuk melakukan resepsi pernikahanannya tetapi harus batal karena restu dari orang tua.

Karena ketulusan cinta mereka, komitment mereka akan sehidup semati bersama dengan membawa cinta yang tulus, mereka melakukan acara pribadi yang dilakukan oleh mereka berdua pada sebuah hotel, mereka harus mengakhiri hidupnya dengan melakukan praktek Euthanasia (Suntik mati).

Mereka melakukan hal tersebut pada tanggal dimana tanggal tersebut adalah tanggal yang mereka inginkan untuk melakukan resepsi pernikahannya. Tanggal tersebut adalah tanggal mereka bertemu 7 tahun lalu pada masa sekolah lalu, dan mereka mengakhiri hidupnya disaat memakai gaun pengantin yang mereka impikan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post