» » Lumia 640 dan 640 XL Siap Hadir di Indonesia

Jakarta: Microsoft resmi memboyong dua smartphone terbaru ke Indonesia. Dua ponsel pintar yang diboyong raksasa teknologi asal Amerika itu adalah Lumia 640 dan 640 XL. 

Dalam keterangan tertulis, Presiden Direktur Microsoft Device Indonesia, William Hamilton Whyte mengatakan, seiring pertumbuhan teknologi mobile dan penetrasi mobile broadband, smartphone tidak hanya sekedar gaya hidup namun telah menjadi sesuatu yang tidak terlepaskan dari kehidupan personal dan profesional masyarakat Indonesia, khususnya di perkotaan. 

Hadirnya dua device ini, diharapkan akan menambah semarak pasar di Indonesia, apalagi ponsel ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, tetapi ditunjang dengan spesifikasi mumpuni. 

 ”Kedua device tersebut menggunakan prosesor yang sama yakni Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 GHz,” ujar Marketing Manager Microsoft Devices Indonesia, Irwan Hermawan di Jakarta, Senin, (4/5). Kendati demikian, menurut Irwan, kedua produk tersebut berbeda dalam fitur konektivitas. Lumia 640 versi layar 5 inci menggunakan jaringan 4G LTE. Sementara versi besarnya, 640 XL yang dilengkapi layar 5,7 inci hanya menggunakan 3G Dual SIM. Sebelumnya, dua perangkat ini diperkenalkan pada awal Maret lalu melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. (MR)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post