» » » Lenovo A7000, Smartphone berkualitas suara Cinema

Debut yang dilakukan Lenovo setetelah mengsukseskan Lenovo A6000 belum terhenti, Lenovo A7000 diperkenalkan kepada kami dengan kelebihannya pada Dolby Atmos didalamnya. Device yang menciptakan kualitas suara seperti layaknya studio cinema. Seperti yang dipaparkan Hadi selaku Indonesian Sales Lead Lenovo "Lenovo selalu ingin memberikan kejutan bagi para penggunya. Dan kali ini, smartphone terbaru Lenovo, yakni A7000 akan menciptakan kualitas suara seperti di studio cinema dengan teknologi Dolby Atmos yang ada didalamnya,"

Lenovo A7000 sebagai Device tangguh yang dibekali processor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz buatan Mediatek yakni MTK6752, Dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB akan mampu menjalankan manajemen sistem serta aplikasi dengan baik dan mampu melakukan ‘Multitask’ dengan baik. Apalagi dengan diberikannya sistem operasi Android terbaru yakni Lollipop v5.0 pada Lenovo A7000 tentu akan membuat kinerja proses sistem yang diinginkan semakin cepat, stabil dan responsif. Untuk urusan grafisnya, spesifikasi Lenovo A7000 ini termasuk berada pada kelas menengah atas yang mampu menjalankan game HD dengan kualitas tinggi karena telah dibekali dengan GPU Mali-T760MP2. 

Selain itu, Lenovo A7000 pada sektor kamera pun tidak kalah mumpuni dengan hardware yang lainnya. Dimana smartphone ini memiliki dua buah kamera yang berukuran cukup besar. Mulai dari kamera utama yang terletak di belakang dengan resolusi 8 MP, tentunya akan memberikan hasil jepretan dengan kualitas gambar yang bagus. Dengan memiliki fitur autofocus dan fitur standar lainnya tentunya akan menambah kualitas gambar yang dihasilkan dengan kamera utama Lenovo A7000 tersebut. LED Flash yang terletak di samping kamera utama akan membantu pencahayaan smartphone ini jika ingin mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya. 

Diawal perkenalannya Lenovo bekerja sama dengan Lazada untuk memasarkannya kepada public, Penjualannya dimulai 12 Mei 2015, Pukul 15;00 Hingga 16:00. Untuk sesi kedua penjualannya, akan dibuka kembali pada tangga 19 mei 2015, Pukul 11:00am. Untuk masalah harga Lenovo A7000 ini di banderol dengan harga 1.999.000,-. (Aloel)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post