» » » Iphone 16gb akan segera dimusnahkan

Sebuah kabar mengejutkan datang dari produsen smartphone kenamaan Apple, perusahaan asal Amerika Serikat ini dikabarkan secara perlahan akan membunuh kelangsungan hidup perangkat iPhone yang menggunakan memori internal sebesar 16 GB. 

Laporan dari Trendforce mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Apple akan menghilangkan model 16GB dari jajaran produk iPhone selanjutnya. Sebagai gantinya, Apple akan menyediakan model 32GB yang sempat dihilangkan dari iPhone 6.

Laporan dari Trendforce pun menyebutkan bahwa iPhone generasi selanjutnya, 6s dan 6s Plus, akan mengusung RAM sebesar 2GB. Ini sejalan dengan rumor yang beredar sebelumnya.

Walaupun begitu, dengan alasan menghabiskan stok yang ada di pabrik dan gudang, pihak perusahaan ini sendiri sampai sekarang masih menjual perangkat iPhone yang mengusung memori internal 16GB, sebut saja iPhone 5C yang menyisir pengguna low-entry di pasaran. Lantas, bagaimana nasib pengguna perangkat Apple yang sudah terlanjur membeli iPhone 16 GB?
Jangan khawatir, untuk sementara anda masih bisa menggunakan perangkat ini dengan lancar, dengan catatan tidak terlalu banyak menggunakan aplikasi. Cukup gunakan aplikasi yang memang dianggap penting. Karena perangkat Apple tidak dibekali dengan slot MicroSD, jadi alangkah lebih baik kalau anda ingin membeli iPhone, sebaiknya pilih yang menggunakan memori internal lebih dari 32GB.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post