» » » JKT48 mewarnai kemeriahan HJTC 2015

Jakata: Kemeriahan HJTC yang diselenggarakan di Mall Taman Anggrek pada hari ini masih di balut dengan kemeriahan kontes yang diikuti lebih dari 100 Mobil, namun melalui penyaringan yang begitu ketat, hanya sisa sekitar 26 peserta yang didominasi dari Jakarta. JKT 48 yang hadir pada acara tersebut juga menambah kemeriahan acara tersebut yang dipenuhi oleh Member JKT 48 yang datang dari berbagai kota. 

Selain menyanyikan lagu Gingham Check dan River, beberapa member JKT48, Veranda, Kinal, Melody dan Haruka juga didapuk untuk mengumumkan juara The King of Jazz dan The King of Brio.

President Director PT HPM Tomoki Uchida mengatakan, ’’tahun ini kami kembali menggelar event kontes modifikasi Honda Jazz Tuning Contest yang merupakan tahun ke-10. Sejak pertama kali digelar tahun 2005 lalu, HJTC sudah menjadi tolak ukur kualitas mobil modifikasi di tanah air. Bahkan cenderung memberikan kontribusi besar untuk mengasah kreatifitas modifikasi para kreator. Bahkan hingga banyaknya antusiasme untuk Honda Brio, kami pun membuka kelas khusus untuk tie terbaru ini.’’

Gelar The King of Jazz dengan hadiah Rp50 juta diraih oleh Sendy Sieto asal Surabaya, Jawa Timur. Ia berhasil menyabet gelar itu berkat Honda Jazz dengan modifikasi mobil bertema Street Racing yang merombak total seluruh eksterior, interior dan mesin mobil secara ekstrem.
Sedangkan gelar The King of Brio diraih oleh Evan Sumanto. Jawara HJTC 2015 dari kota yang sama dengan Sendy itu berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp30 juta. Ubahan yang ia lakukan pada Brio kesayangannya itu terbilang minimalis namun dilakukan secara menyeluruh. (Aloel)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post