» » Grab Taxi kumpulkan donasi Rp.400 Juta kurang dari 2 bulan

Saat ini siapa sih yang tidak kenal Grab Taxi? Iya Grab Taxi adalah Aplikasi Gadget yang di buat oleh PT Grab Taxi indonesia yang memudahkan kita untuk memesan Taxi secara online. Seperti yang dikutip Di GadgetID, Dengan alasan ingin memperkuat visi dan misinya sebagai penyedia layanan aplikasi pemesanan taksi yang memberikan rasa aman serta nyaman, GrabTaxi memberikan dukungan kepada 8 wanita yang mendedikasikan hidupnya untuk kegiatan sosial atau kemanusiaan. Dukungan berupa donasi yang berjalan diatas kampanye bertemakan #WanitaInspirati ini, berhasil mengumpulkan 400 Juta Rupiah dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan.

Kampanye yang mendonasikan Rp 2.500 dari setiap pengguna GrabTaxi dengan kode khusus tersebut, telah dimulai sejak 12 Maret 2015 hingga 6 Mei 2015. Kedelapan wanita yang berhak mendapatkan donasi dengan nilai total yang cukup mencengangkan tersebut adalah Alberthiene Endah selaku aktivis Jakarta Animal Aid Network, Melanie Subono selaku pendiri Rumah Harapan, Mia Sutanto selaku pendiri Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia, Putri Tanjung selaku pendukung SMA Selamat Pagi Indonesia, Valencia Mieke Randa selaku penggagas Blood fpr Life Indonesia, Ina Madjidhan selaku pelopor GerakanBerbagi dan Donor Darah Siaga, Ollie Salsabeela selaku penggerak komunitas yang peduli pada pendidikan teknologi untuk perempuan di SMK Itaco Bekasi, dan Ade Rindu selaku mentor program 100 Buku Kemanusiaan bersama Aksi Tanggap Cepat. 

"Sejalan dengan visi misi kami sebagai penyedia layanan pemesanan taksi yang memberikan rasa aman serta nyaman, maka kami mengadakan kampanya Wanita Inspiratif ini. Berkat keikutsertaan para pengguna setia GrabTaxi, maka telah terkumpul donasi senilai 400 juta Rupiah," ucap Kiki Rizki, Head of Marketing & Partnership GrabTaxi, Jakarta (7/5/2015). "Sejak 12 Maret lalu hingga tadi malam pukul 11.59, telah terkumpul jumlah donasi yang cukup fantastis tersebut," lanjutnya.
Selama masa kampanye yang berjalan kurang dari 2 bulan tersebut, para pengguna yang melakukan pemesanan melalui kode khusus pun secara tidak langsung telah melakukan voting untuk memilih organisasi yang mendapatkan bonus donasi. Dengan jumlah kode yang paling banyak digunakan, maka organisasi GerakanBerbagi berhak mendapatkan bonus donasi sebesar 15 juta Rupiah.

GrabTaxi mengatakan, pihaknya tengah mengadakan perayaan dari penyerahan donasi ini dengan memberikan benefit kepada pengguna GrabTaxi berupa potongan Rp 15.000 untuk setiap perjalanan. Benefit tersebut akan diberikan oleh GrabTaxi hingga tanggal 30 Mei 2015.
Dikesempatan yang sama, GrabTaxi turut memperkenalkan ikon ataupun representative dirinya melalui sebuah karakter, yakni GrabBro. Sekilas, Anda akan mengingat salah satu karakter superhero Green Lantern saat melihat si GrabBro ini. Selain itu, diadakan pula berupa demo cara mempertahankan diri bagi para wanita yang terjebak di situasi kriminal. Untuk mengadakan demo tersebut, GrabTaxi mengundang pelatih jiu-jitsu, yakni Yudi Amadin. Yudi mengatakan, sangat diperlukan bagi para wanita untuk dapat melakukan pertahanan diri di berbagai situasi kriminal.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post