» » FPS Blockbuster, Hadir di Indonesia melalui Kreon!

Fakta yang menarik perhatian besar bagi Game Developer di Asia adalah memilih Kreon sebagai Service Partner di Indonesia. Suatu kebanggaan bagi kita bahwa Indonesia terpilih menjadi negara pertama di dunia untuk melakukan launching, setelah belum lama ini Black Squad memulai service di negara asalnya yaitu Korea Selatan.

Salah satu keputusan penting mengapa Kreon dipilih sebagai publisher Black Squad di Indonesia adalah karena tingginya nilai yang diperoleh atas kemampuan Kreon yang telah berhasil membuat Point Blank menjadi game no. 1 dan FPS terfavorit di dunia. Atas pertimbangan ini, Black Squad diprediksi akan mengikuti kesuksesan serupa. 

“Proyek FPS terbesar yang memakan waktu 3 tahun untuk dikembangkan,
dan biaya pengembangan 20 Juta US Dollar”

Dengan memakan waktu pengembangan selama 3 tahun dan biaya sebesar 20 Juta US Dollar, Black Squad hadir dan menjadi game Military FPS yang paling mendekati kesempurnaan di antara Online FPS lainnya. Tidak hanya itu, Black Squad mendapatkan penilaian yang tinggi di antara para gamers dan juga review dari website luar negeri sehingga mendapatkan rating yang paling tinggi di antara FPS lainnya. Tidak heran banyak publisher ternama di Indonesia menunjukkan minat yang tinggi untuk mendapatkan lisensi game ini, namun Kreon yang telah membuat Point Blank menjadi no. 1 FPS di Indonesia, berhasil memegang hak lisensi service Black Squad di Indonesia.

Terlebih lagi Kreon saat ini sedang mempersiapkan rencana e-Sport terbesar di Indonesia bagi Black Squad dan memperbaiki serta memperbesar skala Online Competition dan Clan System yang tidak dirasakan oleh FPS lainnya di Indonesia.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post