» » » Dual Yamaha new Livery Movistar dalam balutan Jupiter Mx king dan Vixion

Popularitas Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada kejuaraan Moto GP sedang menjajaki masa keemasan. Motor khas Yamaha pada motor tersebut dibalut dengan warna biru serie Movistar yang menambah kegaharan diatas aspal. Tak luput dari kepopouleran tersebut, mengusung dengan konsep Livery Movistar, kini Yamaha berinisiatif dengan membalut ciri khas motor GP yang dipakai oleh pembalap mereka dalam kejuaran internasional tersebut. 

Yamaha berinisiatif untuk mengeluarkan motor dengan desain Livery Movistar tersebut pada motor premium yang akan kita jumpai di jalan dengan Type Jupiter Mx king dan New Vixion.

Setelah Jupiter MX King new Livery Movistar Diluncurkan, kini Yamaha kembali meluncurkan New Livery Movistar dalam balutan New Vixion. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.
New V-ixion Advance pun unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. Ada perubahan pada spesifikasinya dibandingkan New V-Ixion Lightning yaitu dimensi dan berat isi. Dimensi New V-Ixion Advance P x L x T (1925mm x 720mm x 1030mm) sedangkan New V-Ixion Lightning (2010mm x 720mm x 1030mm). Berat isi New V-Ixion Advance 131 kg sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg.
V-Ixion Advance yang diluncurkan Rabu 20 Mei 2015, juga punya livery Movistar Yamaha MotoGP. Di hari yang sama, Yamaha sekaligus memperkenalkan MX King 150 livery Movistar Yamaha MotoGP. 
Terlebih lagi ditunjang dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post