» » Berbagai macam keluhan para pengguna Apple watch

Baru - baru ini Apple Watch hadir dipasaran, kini Apple Watch kebanjiran komplain dari para penggunanya. Berikut keluhan yang marak dilaporkan oleh pengguna smartwatch pertama Apple tersebut:
1. Pengguna kesulitan mengisi daya
Di akhir bulan April, beberapa pengguna melaporkan lewat akun Twitter dan komunitas dukungan Apple bahwa proses pengisian daya Apple Watch mereka tidak berjalan seperti seharusnya. Setelah dihubungkan dengan charger, pengisian daya tidak terjadi.
2. Sensor tidak bekerja di atas pergelangan bertato
Beberapa penggun Apple Watch melaporkan bahwa perangkat wearable-nya tidak dapat mendeteksi kulit dan detak jantungnya karena pergelangan mereka tertutupi tato. Menanggapi laporan ini, Apple memperbarui halaman dukungan Apple Watch dan berkata bahwa tato dapat mengganggu sensor Apple Watch.
3. Layar tidak menyala seperti yang diinginkan
Display Apple Watch menyala hanya ketika Anda membutuhkannya. Ini ditujukan untuk menghemat baterai. Namun, beberapa pengguna mengeluh bahwa display Watch-nya tidak menyala ketika mereka mengangkat pergelangan tangannya dengan wajar.
4. Baterai cepat habis
Dalam halaman dukungan Watch, Apple menyebutkan bahwa baterai Watch mampu bertahan hingga 6,5 jam selama pengguna berolah raga. Nyatanya beberapa pengguna melaporkan bahwa perangkat miliknya hanya dapat hidup selama 2 jam ketika dibawa bersepeda. Pengguna lain mengaku baterai Apple Watch miliknya berkurang 29 persen setelah dibawa bersepeda selama 15 menit. Kemungkinan besar ini disebabkan oleh sensor yang terus aktif dan bekerja keras untuk mendeteksi pergerakan Anda.
5. Tali jam sebabkan iritasi pada kulit
Lewat situs Reddit, pengguna melaporkan bahwa Apple Watch edisi Sport miliknya menyebabkan kulit pada pergelangan tangannya iritasi. Situs asal Italia pun mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan ruam pada pergelangan tangan pemilik Apple Watch. Meskipun demikian, halaman dukungan Apple Watch menyebutkan bahwa kejadian seperti ini wajar terjadi akibat alergi atau kesalahan pengguna dalam mengenakan Apple Watch. (GID)

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post