» » » Auto Gear shift Suzuki Wagon R. Dual transmisi "Bisa Matic dan Manual"

Jakarta, 19 Mei 2015 –– Melengkapi jajaran produk Karimun Wagon R yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), menghadirkan varian terbaru Karimun Wagon R dengan inovasi terbaru di segmen Low Cost Green Car/LCGC. Dengan mengaplikasikan teknologi transmisi terbaru, PT. SIS resmi meluncurkan Karimun Wagon R AGS (Auto Gear Shift) hari ini, 19 Mei 2015. Pengaplikasian transmisi terbaru AGS dihadirkan Suzuki Indonesia untuk memberikan pilihan kepada masyarakat Indonesia, khususnya para konsumen dan calon konsumen Suzuki Karimun Wagon R. Peluncuran Karimun Wagon R AGS sendiri dimulai hari ini (19/5) di wilayah Jabodetabek dan akan dilakukan secara simultan di 34 kota lainnya di Indonesia, meliputi wilayah pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Papua.

Hadir dengan teknologi Auto Gear Shift , Karimun Wagon R AGS mengusung tagline, ‘Auto Gear Shift: Bisa Matic, Bisa Manual’. Auto Gear Shift (AGS) sendiri merupakan sistem transmisi yang menggabungkan dua tipe transmisi, baik manual dan matic yang dibenamkan di dalam mesin mobil ini. Teknologi AGS ini biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium. Namun Suzuki berhasil membuat terobosan dengan menghadirkannya pada Karimun WagonR, sebagai satu-satunya mobil yang memiliki teknologi ini di kelas LCGC, dengan harga yang terjangkau dan masuk akal (Value for Money). Dengan mengaplikasikan sistem transmisi pada kendaraan ini, menjadi lebih mudah dan praktis sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya, terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan. Secara emosional, pemilik Karimun Wagon R AGS juga merasa bangga saat mengendarai Karimun Wagon R dengan transmisi AGS.

Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan “Sebagai salah satu upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, hari ini kami meluncurkan Karimun Wagon R AGS sebagai mobil pertama yang mengaplikasikan teknologi AGS di segmen LCGC. Dengan hadirnya transmisi AGS merupakan keuntungan ganda yang di berikan oleh PT. SIS kepada konsumen. Dengan demikian konsumen, mendapatkan keuntungan dua transmisi (manual dan matic) dalam satu kendaraan. Konsumen dapat memilih penggunaan transmisi manual dan matic yang disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui. Kami mengundang para konsumen untuk dapat mengunjungi dealer – dealer Suzuki mobil terdekat di seluruh Indonesia untuk merasakan sensasi berkendara ‘Bisa Matic, Bisa Manual’,” ujar Makmur. “Dengan mengaplikasikan transmisi AGS, Suzuki berkomitmen memberikan dan menambah nilai keunggulan dari produk Karimun Wagon R. Keunggulan transmisi ‘Bisa Matic, Bisa Manual’ selain memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumen juga menjadi representasi Karimun Wagon R sebagai mobil SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable) yang ‘Lebih dari Cukup’, sesuai dengan tagline Karimun Wagon R,” lanjut Makmur. 

Teknologi transmisi Auto Gear Shift akan hadir pada Karimun Wagon R dengan tipe GL, GX, Dilago, dan GS. Karimun Wagon R AGS tersedia dalam warna – warna menarik seperti pada tipe GL & GX memiliki 8 warna; Splash Green, Lagoon Turquoise, Pearl White (kecuali GL)), Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red, untuk tipe Dilago tersedia dalam 2 warna; Pearl White dan Silky Silver, sedangkan tipe GS tersedia dalam 6 warna; Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red. Meski mengaplikasikan teknologi transmisi AGS, Karimun Wagon R AGS diluncurkan dengan harga yang kompetitif. Suzuki Karimun Wagon R AGS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK tipe GL seharga Rp. 113.000.000, tipe GX dijual dengan harga Rp. 120.000.000, tipe GS dijual dengan harga Rp. 121.500.000 dan tipe Dilago dengan harga Rp. 122.000.000.


Nantikan informasi AeroMobil yang dapat terbang tinggi.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post