» » » Path resmi di akuisisi Oleh Daum Kakao

Pekan Lalu terdengar kabar bahwa jejaring sosial Path berniat menjual dirinya ke Daum Kakao (perusahaan di balik KakaoTalk). Kabar tersebut pun menjadi kenyataan dengan resminya akuisisi atas Path oleh perusahaan pemilik aplikasi chatting asal Korea Selatan tersebut. 

Dave Morin (CEO, Path Inc) hari ini mengumumkan akuisisi aplikasi media sosial Path dan aplikasi pesan Path Talk ke perusahaan asal Korea Selatan, Daum Kakao. 

Untuk nilai dalam akuisisi tersebut tidak dicantumkan secara publik atau tidak disebarluaskan. Namun ada informasi bahwa pihak Path memang terpaksa dalam melakukan akuisisi untuk kedua produk tersebut. Dalam penjualan produk telah dilansir dari Okezone, dengan ini maka pihak Path telah menguatkan pasar di Asia Tenggara. 

Path sudah menginformasikan bahwa pihak perusahaan sangat membutuhkan sumber daya yang lebih kuat maka dalam akuisisi bisa memberikan suatu harapan lebih untuk jejaring sosial yang akan tetap berjalan lancar. Pihak Path juga mengatakan bahwa di Asia Tenggara sangat fokus dan memiliki sebuah komunitas pada setiap wilayahnya.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post